Memiliki Anak Adalah Beban Hidup, Ini 5 Pernyataan Kontroversi Gita Savitri

Gita Savitri.
Sumber :
  • Instagram @gitasav

VIVA Showbiz - Gita Savitri tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah dirinya mengungkap enggan memiliki anak setelah menikah. Menurut dirinya memiliki anak merupakan suatu yang merepotkan.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Gita Savitri telah menikah pada Agustus 2018 dengan Paul Partohap. Namun setelah menikah dirinya untuk memutuskan Childfree atau yang dikenal tidak ingin memiliki anak. Meskipun keputusan tersebut kesepakatan bersama.

Akan tetapi yang menjadi permasalahannya adalah setiap pernyataannya yang diumbar ke media sosial yang membuat sebagai netizen merasa ada yang salah dengan pemikiran Gita Savitri.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Berikut beberapa pernyataan kontroversi Gita Savitri yang membuat netizen geleng kepala, seperti dilansir Intip Seleb:

1. Enggan Memiliki Anak

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Gita Savitri.

Photo :
  • Instagram @gitasav

Gita Savitri telah mengatakan tidak ingin memiliki anak atau Childfree ketika sudah menikah, hal tersebut ia sampaikan ketika mendapatkan pertanyaan di Instagram, mengenai ketika Gita Savitri memiliki anak.

"Di kamus idup gue, 'tiba-tiba dikasih' is very unlikely (sangat tidak mungkin). IMO (Menurut pendapatku) lebih gampang gak punya anak daripada punya anak. Karena banyak banget hal preventif yang bisa dilakukan untuk tidak punya anak," ungkap Gita Savitri.

2. Tidak Peduli Omongan Orang

Gita Savitri.

Photo :
  • Instagram @gitasav

Dengan keputusan untuk tidak memiliki anak pastinya akan menimbulkan pro dan kontra. Namun Gita Savitri tidak pernah memperdulikan omongan orang mengenai pilihanya. Jutsu meyakini dengan pilihannya.

"Kalo kontranya yang waras mah biasa aja. Kalo yang gak waras, yang udah nagging guilt-trip bawa-bawa agama, yang udah 'alaah sok idealis masak sik gak mau', ya gue tambah menikmati hidup dong," kata Gita Savitri.

3. Netizen Sering Julid Mungkin Sedang Lelah

YouTuber dan kreator konten Gita Savitri.

Photo :
  • dw

Banyak yang berkomentar negatif kepada Gita Savitri, namun dirinya menilai bahwa netizen yang sering kejulik mengenai dirinya itu tanda mereka sedang lelah mengurus anak.

"Ibu-ibu julid kek gitu bakalan makin dengki kl liat org yg ga punya anak trs hepi. Karena dia sebenarnya lelah, letih, lesu, dan tersiksa gitu mesti ngurus anaknya tapi ga mau ngaku makanya dengki, kalau dianya happy dan content dengan pilihan hidup dia, yaitu beranak, gak akan ganggu orang yang gak mau beranak." kata Gita Savitri.

4. Tanpa Anak Salah Cara Hidup Awet Muda

Gita Savitri dan Paul Partohap.

Photo :
  • Instagram @gitasav

Paling terbaru Gita Savitri mengungkapan bahwa hidup tanda anak merupakan cara untuk awet muda. pernyataan tersebut langsung ramai diserang oleh netizen.

"Tidak punya anak memang anti penuaan alami. Anda bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar teriakan anak-anak. Dan saat Anda akhirnya keriput, Anda punya uang untuk membayar botox," ungkap Gita Savitri menggunakan bahasa Inggris.

5. Miliki Anak Disebut Beban

Gita Savitri.

Photo :
  • Instagram @gitasav

Baru-baru ini juga, Gita Savitri mengungkana memiliki rasanya akan merepotkan dan menjadi beban hidup. Ia sangat sering sekali menyampaikan pesan kontroversinya di media sosial, yang membuat netizen merasa heran dengan sikapnya.

"Kamu nggak berhak dapat sisi Gita baik. Kalau kamu sampah, aku bakal mengikuti seperti kamu. Seolah anak itu membawa beban gitu ya jadinya buat mereka? Iya buat gua beban. Buat elo kan bukan, anugerah. Buat gua beban. Ya makanya gua gak gamau dan there’s nothing wrong with it,” ungkat Gita Savitri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya