Ariel NOAH Klarifikasi Soal Kedekatan dengan Marchella FP

Ariel NOAH
Sumber :
  • IG @arielnoah

VIVA Showbiz – Nama Ariel NOAH akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Marchella FP. Diketahui, Marchella FP adalah seorang penulis terkenal yang menulis novel berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Pada saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Ariel menjelaskan hubungannya dengan Marchella hanya sebatas teman biasa. Ariel mengaku sudah lama berteman dan mengenal Marchella. Scroll selanjutnya ya.

"Jadi itu temen lama, temen lama udah lama banget udah dari tahun berapa itu ya. Berteman kok," kata Ariel NOAH, Kamis, 9 Februari 2023.

Disebut Tantrum Lagi Usai Putus dengan Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani: Saya Tidak Akan Kumat

Ariel juga menuturkan saat ini dirinya dan Marchella tengah memiliki beberapa proyek pekerjaan yang dilakukan bersama, salah satunya adalah Ariel tengah membuat buku dan dibantu oleh Marchella yang memang seorang penulis. 

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

"Jadi ada beberapa proyek yang di kerjain. dan sekrang juga tuh sebenernya lagi ada proyek yang mau di kerjain cuman masih rahasia yang mau dikerjain. Buku sih pastinya itu," kata Ariel.

Ariel NOAH dan Marcella FP

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebagai informasi, kabar mengenai kedekatan Ariel dan Marchella mencuat karena ada sebuah video viral yang memperlihatkan kebersamaan Ariel dan Marchella. Dalam video TikTok itu, Marchella kedapatan tengah menemani Ariel manggung.

Dalam video itu, Ariel tampak santai mengenakan baju dan celana serba hitam. Ia tampak melambaikan tangan ke arah kamera. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya