Ternyata Segini Kekayaan Nong Poy, Transgender Cantik yang Dilamar Pria Super Tajir di Thailand

Nong Poy
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Nama Treechada Petcharat alias Nong Poy belakangan ini memang berhasil menyita perhatian publik. Tidak hanya kabar pertunangannya dengan pria kaya raya asal Thailand, Oak Phakwa Hongyok.

Wow! Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Gegara Korupsi 200 Triliun

Melainkan, isu dirinya merupakan transgender pun membuat publik dan sejumlah warganet geleng kepala dengan kecantikannya yang tak kalah dengan wanita pada umumnya.

Hal tersebut diketahui, melalui laman Instagram pribadi Nong Poy belum lama ini yang memamerkan foto kebersamaannya usai pertunangan berlangsung, bersama sang kekasih yang merupakan pewaris grup Ar Jor. 

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Seperti yang dilihat dari unggahan foto dirinya belum lama ini. Nong Poy 
memamerkan jari tangannya yang indah dengan disematkan cincin berlian yang terlihat super mahal dan mewah.

Hubungan asmaran Nong Poy dengan Oak Phakwa Hongyok sontak mendapat perhatian publik usai dirinya viral di mdia sosial.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy dengan tunangannya.

Photo :
  • Instagram @poydtreechada

Tak sedikit publik dibuat bertanya-tanya dengan harta kekayaan dari Nong Poy tersebut. Pasalnya, wanita yang kini menjadi transgender ini berhasil dilamar oleh pria tajir melintir di Thailand. Lantas, seberapa besar kekayaan Nong Poy itu? Apakah sebanding dengan kekasihnya, Oak?

Melansir dari situs Glamour Path, Treechada Petcharat alias Nong Poy ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih mencapai US$ 1 juta atau sekitar Rp 15 miliar. Kekayaannya ini ia hasilkan dari kariernya selama ini menjadi seorang modeling dan artis yang kerap beradu akting dengan seseorang.

Sebagai informasi, Nong Poy berhasil masuk ke industri modeling pada tahun 2004 dan memenangkan dua kontes kecantikan.

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy.

Photo :
  • Instagram @poydtreechada

Pada saat itu dirinya masih berusia 19 tahun, Nong Poy memenangkan gelar "Miss Tiifany's 2004". Kemudian, di tahun yang sama ia memenangkan ajang kecantikan "Miss International Queen".

Dari sejak itulah, nama Nong Poy mulai banyak dikenal luas, khususnya di kampung halamannya Thailand. Berkat itu ia kemudian bisa tampil di banyak sampul majalah.

Tidak hanya itu, Nong Poy juga memulai kariernya di industri film dan memulai debutnya pada tahun 2010 di "With Love". Lalu ia bermain di "The White Storm", "Insomnia Lover", "Witch Doctor", dan sejumlah film lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya