Deddy Corbuzier Sindir Kemenparekraf Soal Undang Bunda Corla

Bunda Corla dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Berbagai sumber

VIVA Showbiz – Ketenaran Bunda Corla masih terus menjadi sorotan publik, terutama sejak ia pulang ke Jakarta untuk mengadakan jumpa penggemar beberapa waktu yang lalu. Salah satunya yang ikut mengomentari popularitas Bunda Corla adalah Deddy Corbuzier.

AHY Sindir Hancur Lebur Jika Masih di Koalisi Anies, Andi Arief: Kita Cepat Banting Setir

Bukan memuji Bunda Corla yang mampu menghibur banyak orang, Deddy Corbuzier justru berpendapat bahwa Bunda Corla bisa memberikan dampak buruk bagi generasi muda.

Dalam podcast terbarunya saat berbincang dengan Roy Kiyoshi, Deddy Corbuzier juga membicarakan soal Fajar Sadboy, konten mandi lumpur di TikTok, dan hal-hal viral di media sosial lainnya.

Saling Sindir, Joe Biden Olok-olok Donald Trump Tua dan Suntik Putih

Suami Sabrina Chairunnisa itu tampak heran mengapa Bunda Corla diperlakukan seperti selebriti terkenal ketika pulang ke Indonesia kemarin. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Noice
Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Bahkan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, juga mengundang Bunda Corla untuk bertemu.

"Kan diundang sama Kemenparekraf, berarti kan hebat," kata Deddy, mengutip kanal YouTube nya, Jumat 10 Februari 2023.

Menyindir Kemenparekraf yang telah mengundang Bunda Corla karena ketenarannya, Deddy Corbuzier menyarankan agar anak-anak bangsa berprestasi juga lebih diapresiasi.

"Cuma tolong yang diundang jangan Bunda Corla aja, ada anak-anak yang berprestasi, yang juara matematika, juara dunia fisika," kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Namun demikian, Deddy Corbuzier tidak keberatan apabila maksud mengundang Bunda Corla untuk urusan hiburan. Tetapi ia khawatir akan ada orang yang salah paham mengartikan kesuksesan hanya melalui sensasi dan hal-hal yang viral saja. 

"Tapi kalau itu buat entertain ya udah ngga apa-apa. Cuma maksudnya kalau menurut gue, Indonesia ini dari pemerintahnya juga harus imbang. Jangan sampai anak-anak di bawah kita akhirnya melihat bahwa, 'oh sukses itu gampang ya'," ujar Deddy.

Deddy Corbuzier juga menyindir beberapa konten kreator dan Bunda Corla yang namanya bisa langsung tenar hanya karena siaran langsung di media sosial dan suka meluapkan emosinya terhadap orang lain.

"Sukses itu, live TikTok mandi lumpur, duit banyak loh. Sukses tuh, maki-maki orang di TikTok, banyak duit loh. Sukses tuh, nangis-nangis di TikTok, dapat duit," kata Deddy.

Akan tetapi, bagi Deddy Corbuzier ketenaran yang didapatkan melalui sensasi dan hal yang viral tidak akan bertahan lama. Dibandingkan dengan prestasi dan usaha yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya