Venna Melinda Digugat Cerai Ferry Irawan, Athalla Naufal: Yang Penting Berpisah

Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Kasus KDRT yang menimpa rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan berujung pada gugatan cerai yang akan memisahkan mereka berdua. Sebelumnya, Venna Melinda menyatakan ingin berpisah dari Ferry Irawan karena ia tidak mau mengakui kesalahannya telah melakukan KDRT. 

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Menanggapi hal tersebut, Ferry Irawan telah mengajukan permohonan talak terhadap Venna Melinda ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Februari 2023 lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Putra bungsu Venna Melinda, Athalla Naufal tidak mau ambil pusing soal siapa yang akan menggugat cerai terlebih dahulu. Baginya, yang penting adalah Venna Melinda bisa berpisah dari Ferry Irawan.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7.

“Kalau masalah teknis sih mau dari pihak mana pun, jujur aku ngga peduli. Yang penting kan mama bisa lebih lega dan keputusan mama tuh emang berpisah kan. Jadi, bagaimanapun teknisnya ya ngga apa-apa yang penting hasilnya kan berpisah, itu aja sih,” ungkap Athalla Naufal, mengutip tayangan YouTube infotainment, Jumat 10 Februari 2023.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Athalla Naufal juga baru saja mengetahui bahwa pihak Ferry Irawan sudah terlebih dahulu menggugat sang ibunda. Namun, ia tahu bahwa sang ibunda lebih dulu minta untuk berpisah.

“Aku juga baru tahu kalau misalkan ya gugatannya dari pihak Om Ferry, tapi ya dari awal kan aku juga udah tahu mama memang ingin berpisah kan. Jadi kalau masalah teknisnya sih kurang tahu ya. Ngga tahu juga komentarnya kayak gimana. Tapi yang jelas sih yang bakal berpisah,” kata Athalla.

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

Athalla mengungkapkan bahwa ia dan keluarga besar berharap agar kasus KDRT dan perceraian Venna Melinda ini cepat selesai. 

Daripada memusingkan soal Ferry Irawan, pihak keluarga lebih fokus pada pemulihan Venna Melinda yang sempat dilanda trauma setelah mengalami kekerasan itu.

“Pastinya sebagai keluarga dan anak kita ingin semua masalah cepat selesai. Alhamdulillah sudah ada langkah ingin berpisah, kita tinggal ikuti aja proses hukumnya kayak gimana. Kalau ngomongin lega, ya pasti lega dan senang,” kata Athalla.

Athalla Naufal

Photo :
  • IG @athallanaufal7

Kasus KDRT telah dialami oleh Venna Melinda pada 8 Januari 2023 di sebuah hotel di daerah Kediri, Jawa Timur. Ferry Irawan langsung dilaporkan ke Polres Kediri Kota sebelum akhirnya diteruskan ke Polda Jatim.

Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka KDRT pada 12 Januari 2023 lalu ditahan.

Ia digugat dengan Pasal 44 ayat (1) dan Pasal 45 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT atas dugaan kekerasan fisik dan psikis ke Venna Melinda dengan ancaman lima tahun penjara.

Usai kejadian itu, Venna dan Ferry sama-sama mantap untuk bercerai. Ferry Irawan dikabarkan telah mengajukan permohonan talak terhadap Venna Melinda ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya