Keluarga dan Teman Dekat Britney Spears Khawatir Akan Kesehatan Mentalnya

Britney Spears.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

VIVA Showbiz – Keluarga dan teman-teman Britney Spears dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk melakukan intervensi kepada bintang pop itu. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Di tengah meningkatnya kekhawatiran akan kesehatan mental Spears, suaminya, Sam Asghari, manajernya, seorang intervensionis dan dokter pribadinya berencana untuk mencoba meyakinkan Britney Spears untuk mendapatkan perawatan dan mengasingkannya di sebuah rumah di Los Angeles selama dua bulan, melansir TMZ

Namun, sebuah sumber, melalui Page Six, secara eksklusif berkata bahwa intervensi tersebut tidak pernah dilakukan karena dianggap "tidak perlu" untuk Spears. 

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Britney Spears dan Sam Asghari.

Photo :
  • pagesix

“Sayangnya, ada banyak histeria di media saat ini, tetapi Britney baik-baik saja, dan banyak di antaranya telah dilebih-lebihkan dan terlalu terdistorsi,” kata orang dalam tersebut.

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Intervensi tersebut dilaporkan dijadwalkan pada hari Selasa, tetapi rencana tersebut akhirnya dibatalkan.

Berdasarkan TMZ, Spears setuju untuk bertemu dengan seorang dokter, meskipun tidak diketahui apakah itu seorang terapis atau dokter, dan pertemuan itu "berjalan dengan baik".

Orang dalam juga mengklaim bahwa orang-orang di lingkaran dalam penyanyi "Baby One More Time" tersebut telah semakin mengkhawatirkan kesehatannya karena masalah terkait pengobatan.

Sementara itu, sang suami, Sam Asghari, tampak seperti biasa saja, memposting video dirinya dan Spears dalam perjalanan belanja pada hari Rabu di Instagram Stories-nya.

Britney Spears telah berulang kali menegaskan bahwa dia tidak sakit setelah serangkaian insiden baru-baru ini yang membuat kondisi mentalnya dipertanyakan.

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Pada bulan Januari, Spears difilmkan sedang kesal saat penggemar menyerang privasinya dan merekamnya di sebuah restoran. Penggemar lain kemudian menelepon polisi untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pada bintang Spears, setelah dia menghapus Instagram-nya. 

Namun, polisi mengkonfirmasi pada saat itu bahwa Spears tidak dalam bahaya apa pun, menambahkan, "Kami tidak benar-benar membicarakan masalah kesehatan mental apa pun atau semacamnya."

Spears kemudian turun ke media sosial untuk menyangkal bahwa dia mengalami gangguan mental, menulis di Instagram, “Tidam, saya tidak mengalami gangguan. Saya adalah siapa saya dan bergerak maju dalam hidup saya. Saya tidak pernah merasa lebih baik!!!”

Dia juga mengatakan penggemarnya telah bertindak "terlalu jauh" dengan memanggil polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya