Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Lee Byung Hun dan Raline Shah.
Sumber :
  • Instagram @ralineshah.

VIVA ShowbizRaline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Potret kebersamaan Raline Shah dan sang aktor, diabadikan kala bertandang ke ibukota Korea Selatan, Seoul.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Artis cantik Raline Shah kerap terlihat bersosialisasi dengan kalangan atas yang membuat netizen berdecak kagum. Setelah sebelumnya terlihat bergabung dengan pesohor di Hollywood, kini artis 37 tahun itu terlihat berpose dengan aktor Korea Selatan, Lee Byung Hun. Yuk, scroll buat kepoin si cantik Raline Shah.

Finalis Puteri Indonesia 2008 itu terlihat baru mengunggah foto-fotonya saat mengunjungi Seoul, Korea Selatan. Foto pertama menunjukkan momen saat bintang film 5 CM itu berdiri di sebuah tempat yang dikelilingi pepohonan serta lampu gantung kayu.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Seraya berdiri tegap, Raline Shah nampak edgy dalam balutan outfit berwarna nude berpadu cokelat, mulai dari topi beanie, coat panjang, hingga tas tangan berwarna senada. Ekspresi wajahnya menunjukkan bahwa bintang film Supernova itu menikmati momennya saat berada di Negeri Ginseng.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

"Seoul good," tulis artis keturunan Melayu-Pakistan itu di Instagram @ralineshah, dikutip VIVA, Jumat 10 Februari 2023.

Yang cukup mengejutkan, Raline Shah berpose berdua dengan seorang pria yang rupanya aktor papan atas Korea Selatan. Duduk di samping Lee Byung Hun, Raline Shah nampak tersenyum dalam balutan pakaian berwarna putih gading dan nude.

Di sisinya, aktor pemain Squid Game itu ikut tersenyum sembari menatap kamera. Lee Byung Hun nampak sederhana dengan memakai jaket hoodie berwarna hitam dan kacamata. Tak lupa, akun Instagram sang aktor turut disematkan dalam unggahan foto tersebut.

Sementara pada potret lainnya, Raline Shah berpose dengan rekannya yang juga berasal dari Korea Selatan. Bahkan, Raline Shah berpose dengan Korean Foodies Hahn Narae yang lagi-lagi membuat netizen berdecak kagum.

Di Korea Selatan, Raline Shah tak sendirian lantaran turut berpose dengan Joe Taslim dan sang istri. Mereka bertiga nampak tengah menikmati momen bertemu sembari makan bersama yang membuat warganet iri.

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Photo :
  • Instagram @ralineshah.

"Kan maen mainnya sama Byung Hun," kata akun netizen.

"Sama lee byung hun, Omg kak Raline Shah yuk bisa main film bareng," respons akun berbeda.

"Drakor kah?" tebak akun lainnya.

“Circlenya bukan main,” kata warganet.

Sebelumnya diberitakan VIVA, Artis peran Raline Shah kembali disorot usai video berdurasi singkat miliknya beredar. Bukan sembarang video, Raline membagikan momen perayaan ulang tahun yang turut dihadiri ayah Gigi Hadid.

Raline membagikan video tersebut dalam unggahan Instagram Story di akun miliknya. Di situ, Raline menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk seorang pria bernama Hicham Zaid.

"Happy birthday @hichamzaid hoping we can all celebrate u together," tulis Raline.

Bukan hanya perayaan ulang tahun dari pria asal Dubai saja yang menjadi sorotan, melainkan momen tersebut yang dihadiri oleh ayah Gigi Hadid. Terlebih, Raline terlihat duduk di sofa tepat di samping dari ayah supermodel itu.

Ada pun, Karier Lee Byung Hun di Korea Selatan sempat terganggu karena skandal cinta terlarang dengan seorang model muda. Meski dibantah, publik terlanjur antipati dengannya. Tetapi, hal itu tak memengaruhi karier Lee Byung Hun di dunia internasional. 

Kariernya di Hollywood semakin cemerlang. Lee Byung Hun satu-satunya aktor dari Negeri Ginseng yang laris di Hollywood. Sejumlah film telah dibintangi suami Lee Min Jung ini. Sebut saja GI Joe: The Rise of Cobra, GI Joe: Retaliation, Red 2, dan Terminator 5. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya