11 Artis Masuk Daftar 40 Tokoh Berpengaruh di Indonesia, Ada Agnez Mo Hingga Maudy Ayunda

Agnez Mo.
Sumber :
  • Dokumentasi Madame Tussauds.

VIVA Showbiz – Penyanyi multitalenta Agnez Mo hingga Maudy Ayunda berhasil masuk daftar 40 under 40 versi majalah Fortune Indonesia. Daftar tersebut berisi 40 tokoh di Indonesia dengan usia di bawah 40 tahun yang dianggap mampu memberi perubahan dan contoh baik kepada masyarakat.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ke-40 nama tokoh berpengaruh tersebut berasal dari berbagai kalangan yakni kalangan pebisnis, entertainment atau seniman, pemerintahan, penggerak sosial, dan olahragawan atau atlet. Dari dunia entertainment sendiri ada 11 nama yang masuk. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Sebelas nama itu dianggap telah memberi pengaruh baik kepada masyarakat dan mereka berhasil memanfaatkan ketenaran sebagai publik figur dengan maksimal yakni memberi contoh dan menjadi teladan yang baik bagi masyarakat khususnya penggemar.

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Salah satu di antara 11 nama tersebut adalah Agnez Mo. Seperti yang sudah diketahui, Agnez selama ini menjadi salah satu artis yang sangat berprestasi di Indonesia. Selama kurang lebih 30 tahun berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Agnez telah menorehkan prestasi membanggakan dan menjadi artis yang mengoleksi banyak penghargaan.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Di Tanah Air sendiri, Agnez meraih banyak penghargaan termasuk dari ajang bergengsi Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards dan Panasonic Gobel Awards. Kemudian untuk di dunia internasional, Agnez berhasil meraih penghargaan iHeartRadio Music Awards di Amerika Serikat.

Selain Agnez, ada juga nama Maudy Ayunda yang masuk jajaran sebelas seniman yang masuk 40 tokoh berpengaruh di Indonesia. Diketahui, Maudy selama ini dikenal sebagai artis yang berprestasi di bidang akademik. Belum lama ini, Maudy juga ditunjuk menjadi juru bicara pemerintah untuk presidensi G20 Indonesia. 

Selain Agnez dan Maudy, berikut 11 nama tokoh berpengaruh di Indonesia dari bidang entertainment:

Agnez Mo
Iko Uwais
Isyana Sarasvati
Jerome Polin dan Jehian Panagian Sijabat
Laura Basuki
Luna Maya
Maudy Ayunda
Muhammad Tulus (Tulus)
Nagita Slavina
Nicholas Saputra
Raditya Dika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya