Ferry Irawan Ancam Sebar Video Syur Venna Melinda, Begini Tanggapan Athalla Naufal

Venna Melinda dan Athalla Naufal.
Sumber :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

VIVA Showbiz – Ferry Irawan beberapa waktu lalu sempat mengancam akan menyebarkan video syur Venna Melinda. Sang anak, Athalla Naufal pun langsung memberikan reaksi atas ancaman tersebut. Ferry Irawan mengaku merasa dirugikan atas pernyataan Venna yang menyudutkan dirinya. 

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

"Ya nggak tau mungkin aku nggak bisa jawab, karena itu merupakan haknya mama jadi ini bukan mengumbar aib cuma kasih tau fakta-fakta gimana mereka selama ini," kata Athalla Naufal ketika ditemui awak media di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Athalla Nafal mengaku, jika dia tidak mengetahui dengan jelas soal tuduhan-tuduhan yang dilayangkan oleh pihak Ferry Irawan. Namun sebagai seorang anak, ia memastikan bahwa ibunya tidak memiliki niatan apapun, selain mengungkap soal fakta dugaan kasus KDRT sang ibunda. 

Belum Tentukan Jadi Oposisi atau Gabung Pemerintah, Hanura Lihat Dinamika Politik

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda

Photo :
  • Instagram Stories @bramastavrl

"Setau saya ibu cuma tau fakta-fakta aja sih, enggak menjelekkan dan memojokkan. Kurang tau juga teknis, lebih tau pihak Mama yang taulah dari awal, karena ngalamin mama jadi mungkin mama lebih taulah," bebernya.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Sementara itu, kuasa hukum Ferry Irawan, Sunan Kalijaga mempersilakan Venna Melinda supaya membawa video tersebut ke jalur hukum. Jika ibunda Verrell Bramasta itu menemukan adanya bukti-bukti yang cukup untuk menjerat kliennya. 

"Jika Ferry mengancam kalau ga mau mengajak hubungan suami istri, maka membuat ancaman terhadap Venna foto atau video yang tidak berpakaian, harus dibuktikan pernyataan tersebut, karena saya juga mendukung sesuatu hal yang tidak boleh,” terangnya.

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

Sunan Kalijaga juga mengatakan bahwa ada banyak berita yang belum tentu benar. Venna Melinda, kata Sunan Kalijaga, seperti membangun opini masalah nafkah dan lain sebagainya. Dengan melempar isu, perlahan-lahan nama baik kliennya mulai tercemarkan. 

“Stop isu melempar ranjang, melempar isu masalah nafkah, melempar isu saat ini ada pengancaman jika ada pengancaman silahkan laporkan karena Ferry sudah masuk ngapain lagi ngapain membangun isu opini,” ujaarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya