Nikita Mirzani Foto Mesra di Ranjang Sama Antonio Bikin Netizen Ribut

Nikita Mirzani dan pacar barunya Antonio Dedola.
Sumber :
  • Instagram @toni.dedola

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Nikita Mirzani dengan sang kekasih, Antonio Dedola tampaknya semakin hari semakin serius. Tidak hanya dengan Niki, Antonio juga dikenal sudah dekat dengan keluarga Niki di antaranya adalah anak-anak. Antonio diketahui beberapa kali mengunggah foto atau video yang menampilkan kedekatannya dengan anak-anak Niki.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Tidak berhenti sampai di situ, Antonio juga diketahui saat ini sudah memeluk agama Islam atau menjadi mualaf. Kabar mengenai kekasih Nikita Mirzani jadi mualaf sempat ramai diberitakan. Setelah memeluk agama Islam, Antonio kemudian melakukan sunat untuk semakin menyempurnakan agama.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Pada hari Jumat, 10 Februari 2023, Antonio mengunggah foto mesranya dengan Nikita Mirzani. Dalam foto itu, keduanya tampak tengah berada di atas ranjang. Niki terlihat mendaratkan ciuman di pipi Antonio. Sementara Antonio, merangkul Nikita.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Antonio mengungkapkan isi hatinya. Ia mengaku tidak peduli dengan banyaknya omongan dari orang lain. Hal yang pasti adalah, Antonio saat ini merasa sangat bahagia dengan kehadiran Nikita Mirzani dalam hidupnya. 

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

"Ini bukan tentang apa yang orang lain katakan, saya juga tidak peduli, ini tentang apa yang saya rasakan dan kata hati saya!  Saya sangat senang dan itu yang paling penting," tulis Antonio Dedola dikutip VIVA, Sabtu, 11 Februari 2023.

Antonio melanjutkan bahwa dalam hidup, akan ada banyak orang yang merasa iri dan tidak tahu terima kasih. Namun sekali lagi, Antonio tidak akan memperhatikan orang-orang seperti itu. 

"Dalam hidup ada banyak orang yang iri dan tidak tahu berterima kasih, yang hanya mengharapkan keburukanmu… tapi aku tidak akan memperhatikan mereka!" tulis Antonio.

"Sedikit pengingat untuk semua netizen Muslim yang lupa menjadi Muslim yang baik. How beautifully our prophet put it in a nutshell! He said: "Whoever believes in Allah and in the Last Day should speak well or keep silent"," tambahnya.

Nikita Mirzani mesra dengan pacarnya.

Photo :
  • Instagram

Unggahan itu sontak saja diserbu oleh berbagai macam komentar dari warganet hingga mencapai lebih dari 400 komentar. Mereka tampak membahas pose romantis Antonio dan Nikita Mirzani dalam foto tersebut. Ada warganet yang menduga bahwa Niki dan Antonio sudah menikah, ada juga wargnet yang bertanya apakah Niki dan Antonio sudah menikah atau belum.

"Husnuzon aja. Mungkin udah nikah tapi tidak di resepsi. Yg terbaik buat kakak sekeluarga."

"Kok terang²an gini, udah sah blm ?"

"Ga mau komen apapun, cuman mau doain semoga berjodoh dan lanjut ke jenjang selanjutnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya