4 Pasangan Transgender Dunia yang Mengaku Hamil dan Melahirkan

Thomas Trace Beatie dan ketiga anaknya.
Sumber :
  • http://soktau.com/

VIVA Showbiz – Ada beberapa transgender di dunia yang mengaku pernah hamil dan bahkan ada yang sampai melahirkan. Meski kehamilan dan melahirkan secara luas dianggap sebagai sesuatu yang dilakukan oleh kaum perempuan. Meski begitu, menurut penjelasan medis hal ini bisa terjadi jika seorang transgender memang dilahirkan sebagai seorang perempuan. 

Demi Gaya Hidup Mewah, 9 Perempuan Terlibat Sindikat Narkoba Tempel di Denpasar

Seorang transgender yang sebelumnya adalah wanita dan kemudian berganti kelamin jadi bisa hamil. Hal ini karena dia masih memiliki rahim untuk mengandung anak dan masih memiliki lubang untuk melahirkan. Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut adalah transgender yang pernah mengaku hamil seperti dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Trystan Reese

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Pasangan transgender, Trystan Reese dan Biff Chaplow.

Photo :
  • U-Report

Dia merupakan seorang pria transgender yang baru saja melahirkan bayi laki-laki yang sehat. Bayi tersebut diberi nama Leo dan menjadi anak biologis pertama untuk Trystan dan suaminya, Biff Chaplow. Menurut Biff Chaplow, kelahiran anaknya itu sangat membahagiakan. 

Hamil Anak Kembar, Mpok Alpa Rela Beli Ini Gak Liat Harga Demi Ngidam Terpenuhi

“Saya katakan ini adalah hal yang unik. Saya paham masyarakat akan keheranan karena ada dua pria yang memiliki anak biologis," ujar Trystan dikutip Parents

"Ini adalah saat paling membahagiakan bagi saya, melihat awal kehidupan Leo, sungguh amat luar biasa," tambah Chaplow.

2. Thomas Beatie

Thomas Beatie (kiri) saat tampil bersama Oprah Winfrey

Photo :
  • Oprah.com

Thomas Beatie sempat menggemparkan dunia lantaran melahirkan anak pertamanya. Sebetulnya, saat ini Beatie berstatus sebagai laki-laki, tapi dia tetap mempertahankan organ keperempuannya. Dia sempat menjalani operasi rekonstruksi payudara dan terapi testosteron. 

Menurut laporan sejumlah sumber, pria 35 tahun itu melahirkan bayi perempuan di Oregon pada Juli tahun lalu. Pada Selasa kemarin, dia melahirkan anak laki-laki. Usai diundang dalam acara show Oprah Winfrey, Beatie lebih populer dengan julukan ‘pregnant man’.

3. Keyden Coleman

Kaci Sullivan, seorang transgender yang melahirkan anak biologisnya.

Photo :
  • The Indendent.Uk

Seorang transgender asal Philadelphia, Amerika Serikat bernama Keyden Coleman menceritakan kisahnya saat dia hamil dan melahirkan seorang bayi perempuan. Setelah satu dekade lamanya mengalami masa transisi dari status sebelumnya sebagai perempuan. 

Kayden Coleman dan pasangannya Elijah, mengaku tidak siap untuk memberitahu bayi mereka yang diberi nama Azaelia soal keluarganya yang tidak wajar tersebut. Mereka baru bersiap menceritakan hal tersebut saat Azaelia berusia lima tahun. 

4. Zahad

Pasangan transgender menanti kelahiran putra pertamanya

Photo :
  • Daily Star

Sebuah kisah viral datang dari Kerala, India. Sepasang transgender dikabarkan memiliki anak kandung mereka sendiri. Zahad, pria transgender berusia 23 tahun, baru saja melahirkan anak pertama buah cinta dengan pasangannya. 

Hal ini tampak dari unggahan foto di Instagram @pava19 milik pasangannya, Ziya. Fakta mengungkapkan bahwa Zahad, adalah transgender yang hamil, masih mempunyai rahium dan alat kelaminnya tidak diganti. Sedangkan pasangannya, Ziya Paval, seorang transpuan yang lahir sebagai laki-laki. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya