Jumpa Fans di Jakarta, Win Metawin: Selamat Hari Kasih Sayang

Win Metawin solo fan meeting di Jakarta
Sumber :
  • Viva/Trisya Frida

VIVA Showbiz – Win Metawin menyapa para penggemarnya di Jakarta lewat fan meeting bertajuk Win 1st Solo Fan Meeting in Jakarta. Fan meeting tersebut telah diselenggarakan pada Sabtu, 11 Februari 2023 di The Hall Kasablanka, Jakarta.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Digelar pada bulan kasih sayang, Win Metawin  membahas tentang Hari Valentine yang membuat para Snowball (nama penggemar Win) bergemuruh dan meleleh.

Win Metawin solo fan meeting di Jakarta

Photo :
  • Viva/Trisya Frida
8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Bahkan Win mengucapkan selamat Hari Valentine lebih cepat dari seharusnya khusus untuk para penggemarnya yang hadir di acara solo fan meeting perdananya di Jakarta. 

“Selamat hari kasih sayang,” ucap Win Metawin dengan bahasa Indonesia yang membuat penggemarnya histeris saat fan meeting pada Sabtu, 11 Februari 2023.

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

Hari Valentine senndiri identik dengan cinta dan pasangan. Dalam acara fan meeting-jya, Win Metawin menyapa para penggemarnya dan menanyakan apakah mereka masoh jomblo atau tidak. Jika masih jomblo, Win merayu penggemar dengan meminta mereka menjadi pasangannya.

“Kalo masih pada single boleh jadi pacar ga?” tanya Win.

Sementara itu, Win juga mengungkapkan arti cinta menurut pandangannya untuk keluarga, teman hingga penggemarnya. Keluarga menjadi salah satu prioritas bagi Win untuk memberikan rasa cintanya.

“Cinta terhadap kluarga adalah hal yang paling besar untuk Win karena kalelurga adalah rpioritas bagi hidupnya,” ungkap Win. 

Win Metawin solo fan meeting di Jakarta

Photo :
  • Viva/Trisya Frida

Kasih sayang untuk teman atau sahabat berada di posisi kedua dalam prioritasnya lantaran ia selalu ingin membantu dan membuat mereka bahagia. 

“Cinta buat teman bagi Win adalah nomor dua dari prioritas hidup jadi selalu ingin membuag teman-teman bahagia jadi ada apapun ingin selalu membantu (teman atau sahabat),” ungkapnya lagi. 

Sementara kasih sayangnya untuk para snowball di Indonesia mulanya ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar san meminta dukungan untuk selamanya dan akan selalu merasa rindu untuk kembali ke Indonesia. 

Win Metawin solo fan meeting di Jakarta

Photo :
  • Viva/Trisya Frida

Apalagi, tahun ini adalah tahun ketiga fans club-nya ulang tahun. Sehingga ia merasa sangat berterima kasih,

“Jadi snowball poweer sudah menjadi tahun ektiga dan kshusunya buat fans indo saya mengucapkan terimakkasih yang banyak dan juga dukung saya selama2nya karena saya selalu kangen untuk kembali ke Indonesia,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya