Venna Melinda Digugat Cerai Ferry Irawan, Hotman Paris: Gampang Gue Atasi

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Pihak Venna Melinda akhirnya ikut buka suara menanggapi laporan gugatan cerai yang telah dilayangkan oleh Ferry Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Februari 2023 lalu.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Menurut pengacara Venna yaitu Hotman Paris, ada tujuan tertentu yang diduga dilakukan oleh pihak Ferry Irawan untuk mengambil langkah hukum soal urusan perceraiannya terlebih dahulu. Menurut Hotman, hal itu dilakukan sebagai upaya meringankan langkahnya dalam urusan pidana. Yuk, scroll untuk berita selengkapnya.

“Intinya Venna Melinda pun sudah lapor polisi. Ada dugaan orang duluan mengajukan gugatan agar nanti putusannya itu dipakai untuk membantu dia di perkara pidana,” kata Hotman Paris, mengutip tayangan YouTube infotainment, Minggu 12 Februari 2023.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Venna Melinda dan Hotman Paris

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Pihak Hotman Paris pun menduga adanya maksud lain dari pengajuan gugatan cerai Ferry Irawan itu. Akan tetapi, bagi Hotman itu adalah hal yang mudah dan bisa ia atasi.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

“Itu ada dugaan begitu. Tapi itu perkara kecil, gampang gue atasi,” ujar Hotman Paris. 

Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa Ferry Irawan telah mengajukan gugatan cerai atas Venna Melinda. Ia pun menunjuk Sunan Kalijaga untuk menjadi pengacaranya.

Dokumen pengajuan talak itu didaftarkan melalui e-court dengan nomor PA.JS-07022023WKX. Ferry Irawan akhirnya mantap bercerai dari sang istri karena merasa kehormatannya sebagai kepala keluarga tidak lagi dihargai.

Sementara itu, Sunan Kalijaga membantah tuduhan Venna Melinda terhadap kliennya mulai dari tidak memberi nafkah hingga KDRT. Sunan Kalijaga mengaku siap membuktikan kebenarannya di persidangan nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya