Yuni, Ibunda Alvin Faiz Dikabarkan Menikah Lagi

Ustaz Arifin Ilham dan Istri
Sumber :
  • Instagram/yuni_syahla_aceh

VIVA Showbiz – Kabar pernikahan Wahyuniati Al-Waly atau Umi Yuni dengan seorang pria bernama Iskandar tiba-tiba terkuak ke publik. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Istri pertama Almarhum Ustaz Arifin Ilham itu disebut sudah berumah tangga lagi setelah 4 tahun menjanda karena meninggalnya sang suami. Menanggapi kabar tersebut, ibunda Ustaz Arifin Ilham, Hj. Nurhayati, justru emosi dan menyatakan bahwa keluarga juga masih mencari tahu kebenarannya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Ngga tahu, lagi diselidikin," kata Nurhayati, mengutip tayangan YouTube infotainment, Minggu 12 Februari 2023.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Ustaz Arifin Ilham dan Istri.

Photo :
  • Instagram/yuni_syahla_aceh

Nenek dari Alvin Faiz itu tampak menghindari para awak media yang ingin mewawancarainya soal kebenaran pernikahan mantan menantunya itu. Akan tetapi, Nurhayati  justru mengatakan bahwa Umi Yuni tidak akan bisa lagi ditemui karena sudah pergi dengan orang lain. Ia bahkan menuding Umi Yuni sebagai wanita yang tidak baik.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Percuma nungguin Umi Yuni, percuma, dia dibawa kabur sama orang. Dia emang ngga benar," katanya.

Nama Umi Yuni belakangan ini juga mencuri perhatian karena dituding telah menjual tanah wakaf pemberian mendian Ustaz Arifin Ilham yang berada di kawasan Babakan Madang, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Umi Yuni disebut telah menjual tanah itu bersama sang putra yakni Alvin Faiz. Akan tetapi, Umi Yuni telah membantah kabar tersebut dan merasa dirinya difitnah.

Umi Yuni merupakan istri pertama dari Almarhum Ustaz Arifin Ilham yang dinikahi pada 1998. Dari pernikahannya dengan wanita asal Aceh tersebut, Ustaz Arifin Ilham dikaruniai empat orang anak yaitu Muhammad Alvin Faiz, Ameer Azzikra, Muhammad Azka dan Amtaza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya