Viral Video Singa Tabrak Mobil, Jawaban Alshad Ahmad Bikin Heran Wargent: Mobilnya yang Kita Pikirin

Alshad Ahmad
Sumber :
  • IG @alshadahmad

VIVA Showbiz – Belakangan ini media sosial tengah diramaikan oleh sebuah video viral yang memperlihatkan seekor hewan buas, singa yang menabruk sebuah mobil saat berada di tempat rekreasi. Kejadian menegangkan tersebut rupanya terjadi di Taman Safari Indonesia II, Prigen, Pasuruan.

Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa, Sudah Ditegur tapi Ngeyel

Pada unggahan yang tengah viral di media sosial tersebut memperlihatkan kondisi singa yang nampak bertengkar dengan sejenisnya hingga berlari kejar-kejaran. Sayangnya, imbas dari kejar-kejaran antar singa itu pun membuat salah satu hewan buas tersebut membentur salah satu mobil pengunjung di Taman Safari Indonesia II, Prigen, Pasuruan.

Mobil pengunjung Taman Safari Pringen ditabrak Singa

Photo :
  • TikTok
BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Akibatnya, dari aksi kejar-kejaran kedua singa itu pun membentur salah satu mobil berwarna merah Toyota Yaris hingga membuat kendaraan roda berempat itu pun penyok dan mengalami beberapa kerusakan. 

Beredarnya video tersebut, lantas membuat sang YouTuber yang hobi memelihara hewan buas tersebut, yakni Alshad Ahmad pun angkat suara dan memberikan komentarnya.

Heboh! Aksi 'Goyang Ngebor' Siswi di Pasuruan Tuai Kontroversi, Kepala Madrasah Minta Maaf

Melalui unggahan akun Instagram pribadi milik Alshad Ahmad pun akhirnya berhasil diunggah kembali oleh pemilik akun TikTok @perahutishad2325. Pada tanggapannya tersebut, Alshad Ahmad mengungkapkan, adanya benturan tersebut pada dasarnya tidak akan melukai hewan buas tersebut.

Alshad Ahmad

Photo :

Bagi kekasih Tiara Andini ini, singa merupakan hewan buas yang cukup kuat. Bahkan, jika harus disandingkan dengan mobil berwarna merah itu justru akan membuat badan kendaraan roda empat tersebut lebih terasa empuk bagi singa.  Oleh karena itu, menurut Alshad Ahmad singa tidak akan mengalami luka meskipun harus terbentur badan mobil tersebut.

“Pendapat gua singanya nabrak mobil kayak gitu pendapat gua singanya enggak apa-apa banget guys. Kenapa enggak apa-apa? Karena singa itu sangat kuat dan dia narbrak benda yang lagi diem dan body mobil itu termasuk empuk bagi singa,” terang pria asal Bandung, Alshad Ahmad dalam video yang diunggahnya pada Minggu, 12 Februari 2023 ini.

Adik ipar dari Tara Budiman ini pun menambahkan, bawa singa biasanya akan mengalami benturan yang cukup parah dari binatang-binatang lainnya. Sebut saja misalnya benteng dan jerapah.

Tidak hanya itu, singa saat ditendang oleh jerapah tidak akan membuatnya mengalami masalah kesehatan atau mengalami luka apapun.

“Karena dia biasanya di alamnya ya ditabrak sama banteng, sama binatang-binatang lain ketika dia hunting ya lebih keras impactnya. Bahkan ada yang sampe ditendang sama jerapah kebanting-banting dan dia enggak apa-apa gitu,” terang kekasih Tiara Andini ini.

Alih-alih dibuat setuju dengan pendapat Alshad Ahmad, dirinya justru membuat sejumlah warganet melongo dan heran dibuatnya. Hal tersebut dikarenakan, Alshad Ahmad lebih membahas singanya yang dinilai memiliki kekuatan lebih dan kondisinya sangat aman. 

Dibanding membahas kondisi mobil dan kendaraan sekitar usai terjadinya kejadian tersebut.  Beberapa warganet juga menuliskan kalau  si pemilik mobil justru serasa dibuat berdebar dan jantungan karena usai ditabrak oleh seekor singa.

 Beberapa warganet juga menuliskan kalau yang punya mobil justru serasa seperti jantungan ditabrak oleh singa.

“Gua lebih khawatir sama mobilnya, kalo sama singanya kagak secara kan singa raja hutan,” tulis warganet.

“Kalau ditanya sama tukang asuransi gimana jawabnya ya,” sindir akun lainnya.

"Katanya nanti malam singanya akan datang untuk meminta maaf pada pemilik mobil," kata pengguna media sosial.

“Kita gak mikirin singanya Alshad, karena kita tau sekuat apa, kita mikirin mobilnya." seru pengguna media sosial lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya