Ryan Reynolds Sambut Anak Keempat, Blake Lively Langsung Pamer Perut Langsing

Blake Lively dan Ryan Reynolds.
Sumber :
  • Instagram @vancityreynolds

VIVA Showbiz – Blake Lively dan Ryan Reynolds resmi menyambut anak keempatnya yang baru saja lahir. Hal itu terungkap dari unggahan terbaru potret bintang serial Gossip Girl yang tampil dengan perut langsing tanpa ada lagi yang 'menonjol'.

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Pada postingan baru-baru ini, aktris berusia 35 tahun itu mengunggah foto dirinya, Ryan dan ibunya Tammy berpose bersama. Meski tak ada tulisan telah menyambut anak keempat, Blake Lively nampak begitu bahagia dengan senyum merekah menatap ke kamera. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

"Puppy Bowl Sunday 2023 sibuk," tulisnya dalam caption, dikutip AceShowbiz, Senin 13 Februari 2023. 

RSUD Bayu Asih Purwakarta Klarifikasi Sangkaan Penolakan Penanganan Bayi Prematur

Blake Lively dan Ryan Reynolds

Photo :
  • http://www.google.co.id/imgres

Gambar tersebut menunjukkan Blake Lively memakai atasan tanpa lengan berwarna hitam serta celana denim biru yang menunjukkan perut rampingnya. Padahal sebelum ini, Blake dan bintang Deadpool itu tengah menantikan anak keempat mereka dengan memamerkan kehamilannya dalam potret perut buncit.

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Menanggapi postingan tersebut, para penggemar menunjukkan keseruan di kolom komentar. Mereka menduga bahwa sang artis telah melahirkan secara diam-diam namun tetap tampil sempurna setelah persalinan.

"Dia diam-diam melahirkan dan kemudian terlihat seperti ini setelahnya dengan kemeja ketat. Dia pandai dalam hal ini," komentar salah satu dari mereka.

"Maksudku, aku cemburu dia cocok dengan jeans. Bayi terakhirku 96 bulan dan aku masih memakai legging," tambah penggemar lain, memuji penampilan Blake pasca melahirkan. 

"Ketika dia menghilangkan petunjuk bahwa telah melahirkan bayimu. Benar-benar bagus," tulis orang lain.

Blake dan Ryan belum membagikan detail lebih lanjut tentang bayi mereka yang baru lahir. Keduanya sendiri telah memiliki 3 anak antara lain Betty (3 tahun), Inez (6 tahun) dan James (8 tahun).

Ryan Reynolds dan Blake Lively menggendong putri-putrinya.

Photo :
  • U-Report

Sebelumnya, Ryan mengobrol tentang kehamilan bayi mereka yang keempat dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight. Bagaimana perasaan ketiga putri mereka tentang memiliki saudara baru, aktor "Free Guy" itu menyebut ketiga anaknya siap menanti.

"Mereka ikut. Mereka menyukainya. Mereka siap,” kata dia.

"Saya sangat bersemangat. Kami harus melakukannya. Anda tahu, Anda harus menjadi orang bodoh untuk melakukan ini empat kali jika Anda tidak menyukainya. Ini akan menjadi gila, tapi kami sangat bersemangat," lanjutnya.

Blake pertama kali mengungkapkan kehamilannya dengan anak keempat mereka pada September 2021. Saat itu, bintang A Simple Favor itu memulai debutnya dengan kehamilan bayi keempat dengan memamerkan perut buncit saat menghiasi karpet merah untuk KTT Wanita Forbes Power Tahunan ke-10. 

"Bahkan teman-temannya terkejut bahwa dia hamil lagi. Dia merahasiakannya," kata sumber kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya