Heboh Video Nagita Slavina Tampar Raffi Ahmad, Begini Kronologinya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan detik-detik Raffi Ahmad ditampar oleh sang istri, Nagita Slavina. Potongan video viral tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dalam video itu, awalnya terlihat keromantisan Nagita dan Raffi di sebuah meja makan dan disaksikan oleh beberapa orang yang ada di situ. Sambil tersenyum-senyum, Raffi mengungkapkan bahwa dirinya hanya mencintai Nagita dan tidak ada wanita lain lagi. Raffi bahkan mencium tangan sang istri. Yuk, scroll untuk tahu kelanjutannya.

Susasana dalam video itu tampak tenang dan santai, wanita yang akrab disapa Gigi itu tersenyum saat mendengar pernyataan dari sang suami.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad an Nagita Slavina

Photo :
  • YouTube

“Kamu bahagia gak sih jadi istri aku? Aku cuma mencintai kamu, enggak ada yang lain,” kata Raffi kemudian mencium tangan Gigi, dikutip VIVA, Senin, 13 Februari 2023.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Setelah itu, Raffi meminta izin kepada sang istri pergi sebentar untuk mengecek makanan di sisi yang lain. Raffi yang mengenakan kemeja polos itu langsung pergi.

“Sayang aku, kita review makanan sebelah sana,” kata Raffi Ahmad.

Namun ternyata, setelah pergi meninggalkan Nagita, Raffi tidak mengecek makanan, malah justru mengajak kenalan seorang wanita. Raffi tampak sumringah saat berbincang dengan wanita tersebut.

“Aku Raffi Ahmad,” kata Raffi mengajak kenalan.

Namun tiba-tiba saja, saat sedang asyik kenalan, Nagita datang dan langsung menampar pipi Raffi. Kejadian lucu dan romantis itu terlihat kocak dan memancing tawa warganet. Sambil tersenyum, Nagita berasalan ada nyamuk di pipi sang suami.

“Aduh aduh,” kata Raffi kaget saat Nagita tiba-tiba menamparnya.

“Itu ada nyamuk (di pipi),” ucap Nagita merespons.

Interaksi keduanya tampak lucu, pasangan suami istri itu terlihat sama-sama tersenyum. Raffi mengira Nagita sengaja menampar dirinya karena kedapatan mengajak kenalan seorang wanita. 

“Kirain kamu menampar aku karena aku gangguin cewek. Aku udah bilang itu sama cewek, aku udah punya istri. Emang ada nyamuk? Mana sayang,” kata Raffi.

Nagita dengan bercanda dan tersenyum kembali menampar Raffi Ahmad.

“Aduh aduh. Eh nyamuknya sudah gak ada,” kata Raffi tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya