Bukan Oplas, Siti Badriah Blak-blakan Lakukan Filler Hingga Botox

Siti Badriah.
Sumber :
  • Instagram @sitibadriahh

VIVA Showbiz – Nama pedangdut Siti Badriah belum lama ini ramai diperbincangkan karena disebut telah melakukan operasi plastik oleh seorang warganet. Melalui video yang diunggah di akun TikTok pribadinya, wanita yang akrab disapa Sibad itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi.

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

Saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sibad mengaku bahwa dirinya rutin melakukan perawatan wajah sejak 2018 lalu dan bukan operasi. Perawatan yang ia lakukan di antaranya adalah filler, laser, botox, dan yang lainnya. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

"Perawatan sebenarnya sama saja sih kayak orang-orang pada umumnya, kayak filler, kalau ada jerawat dilaser, yang keriput-keriput dibotox, bibir kecil ya difiller, ya gitu-gitu saja, sama saja. Suntik-suntik kromosom," kata Sibad belum lama ini.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Siti Badriah.

Photo :
  • Instagram @sitibadriahh

"(Mulai rutin) 2018 berarti, dari aku kenal Kris (suami), itu langsung aku rawat. Kebetulan kakaknya Kris dokter kecantikan, jadi dirawat sama dia," tambahnya.

Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari

Sibad mengaku merasa sangat butuh untuk melakukan perawatan karena pekerjaannya sebagai seorang penyanyi atau artis yang kerap tampil di depan kamera dan di hadapan banyak orang. Selain itu, Sibad juga merasa harus selalu tampil cantik untuk sang suami, Krisjiana Baharudin.

“Butuh kan, apalagi kan sudah kerjaan aku di entertaint, aku otomatis harus memperbaiki penampilan aku. Kedua, aku sudah punya suami juga, kan harus perawatan buat suami juga. Jadi ya, memang keharusan aku,” ujar sang biduan.

Sibad lantas menjelaskan bahwa sebelum mengenal Krisjiana, dia adalah orang yang cuek soal perawatan. Ia tidak terlalu mementingkan memakai skincare. Namun, sekarang hal itu justru berbalik, Sibad mengaku rutin menjalani perawatan dan merasa tidak percaya diri jika ada noda bekas jerawat di wajahnya.

“Sebelum aku kenal Kris, aku cuek banget orangnya. Aku mau ada flek kaya apa segala macam, aku bodo amat. Aku anti perawatan, anti skincare, apa adanya,” kata Sibad.

“Terus sekarang, aku sudah terjun ke dunia perawatan, ada jerawat satu, bekas-bekas jerawat, mulai engga pede. Kalau misalkan enggak hilang dalam satu kali treatment, ditutupin pakai concealer. Memang itu diharuskan, itu kewajiban aku, semaksimal aku,” tambahnya.

Siti Badriah bersama dengan buah hati tercintanya

Photo :
  • IG @sitibadriahh

Selain merawat wajah, Sibad juga menjaga bentuk badannya dengan berolahraga. Lantas, berapa total uang yang harus dikeluarkan Sibad untuk biaya perawatannya tersebut? Saat ditanya, pelantun single Bara Bere itu enggan untuk memberi jawaban detail.

“Enggak tahu deh (berapa nominal biaya),” kata Sibad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya