Laporkan Haters ke Polisi, Ruben Onsu: Gak Ada Damai

Ruben Onsu
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube @MOP Channel

VIVA Showbiz – Ruben Onsu telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengajukan laporan terhadap beberapa oknum yang suka memfitnah keluarganya melalui media sosial. Ruben Onsu sudah tidak bisa lagi menahan kesabarannya karena banyak haters yang menyebarkan kabar hoaks soal istri dan anaknya.

Ruben Onsu Mendadak Bicara Soal Dalang, Ada Kaitannya dengan Santet Stevie Agnecya?

Ruben Onsu mengaku sudah berusaha untuk sabar selama ini sambil mengumpulkan berbagai barang bukti untuk memperkuat laporannya. Hari ini, Ruben akhirnya mendatangi pihak kepolisian dengan barang bukti tersebut agar bisa segera memproses pelaku secara hukum.

Ruben Onsu

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube @MOP Channel
Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

"Saya ngga ada lelah yang penting saya tidak main pukul sendiri. Saya sering konsultasi, soal kontrak kerja aja saya konsul. Untuk datang ke sini ya cari bukti yang kuat, kita kumpulin, saya tampung, dan buat saya ini sudah cukup kuat," kata Ruben Onsu di Polda Metro Jaya, Senin 13 Februari 2023.

Barang bukti yang diserahkan Tuben kepada pihak kepolisian di antaranya adalah link dan hasil tangkapan layar dari konten yang dibuat oleh pengguna medsos yang telah memfitnah keluarganya.

Kabulkan Gugatan Haris Azhar Cs, MK Hapus Pasal Sebar Hoax Bikin Onar

Tidak hanya itu, Ruben juga menyayangkan adanya beberapa media besar yang turut memperkeruh suasana dengan menyebarkan berita palsu.

"Saya terima ya karena ini banyak, bahkan ada juga media besar yang ikut untuk membuat thumbnail dan mungkin untuk pemasukan mereka. Ada itikad baik juga dari mereka, minta maaf ya setelah somasi," ujar Ruben.

Sebelum mendatangi kepolisian, Ruben bahkan mengetahui bahwa akun yang bersangkutan telah membagikan konten terbaru soal keluarganya lagi. 

"Saya rasa sudah ngga bisa ketampung karena 13 jam sebelum saya datang ke sini dia udah upload yang baru dari TikTok gitu. Sumber yang paling banyak di tonton itu yang saya bawa (laporkan)" ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu

Ruben pun secara tegas menyampaikan bahwa ia tidak akan berdamai dengan para pelaku penyebar fitnah tersebut. 

"Ngga, ngga ada damai-damai, maling laptop aja gua penjarain. Nanti aja hari raya," kata Ruben Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya