Viral Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di Klub Malam sampai Gendong-gendongan

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram @baramastavrl

VIVA Showbiz – Natasha Wilona dikenal sebagai salah seorang artis yang lugu dan kalem. Hal tersebut bahkan membuat mantan pacar Verrell Bramasta itu sering mendapatkan tawaran untuk berakting sebagai tokoh protagonis atau tokoh utama yang baik. 

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

Namun, belakangan ini sempat muncul ke publik sebuah video lawas ketika Natasha Wilona masih menjalin hubungan asmara dengan sang aktor. Sosok Wilona yang dianggap kalem dan lugu itu mendadak sirna, karena video tersebut memperlihatkan kedekatan antara dirinya dengan Verrell Bramasta di sebuah klub malam. 

Bukan hanya berjoget menikmati alunan lagu bersama sang kekasih. Dalam video tersebut juga terlihat Wilona dan Verrell sangat mesra. Hal ini karena mereka memperlihatkan adegan seperti saling memeluk satu sama lain sampai berciuman bibir. 

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Salah satu yang membuat warganet heboh adalah video saat Natasha Wilona digendong oleh Verrell. Sedangkan kedua kaki Wilona melingkar di pinggang Verrell Bramasta. Bahkan, Wilona tampak memegangi wajah Verrell Bramasta sembari mencium pipi anak Venna Melinda tersebut. 

Happy Asmara Angkat Bicara Terkait Hubungannya dengan Gilga Sahid, Beberkan Hal Ini

Warganet yang melihat unggahan di akun @rumpi_gosip tersebut langsung membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka yang tampak menyayangkan dengan gaya berpacaran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang dianggap terlalu vulgar. 

"mabuk kali jadi lupa dech anak mama di rumah y anak mama di luar.. ya gt dech," kata warganet. 

"Ngeriiiiii pergaulan ank2 jaman skrg ga punya malu pcran kaya org sdh nikahnaudzubillah," sambung yang lain.

Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona.

Photo :
  • Instagram.com/bramastavrl
 

Meski demikian, banyak warganet yang menganggap bahwa hal tersebut lumrah dilakukan oleh pasangan muda saat ini. Bahkan, beberapa warganet lain ada yang mengaku senang karena gosip soal Verrell Bramasta adalah penyuka sesama jenis tidak terbukti. 

"Semua orang pasti akan mengalami fase gitu sih,pacaran umur masih muda jd masih ngerasa dunia indah milik berdua," ujar warganet. 

"Gue akan kecewa kalau vb ternyata belok sih. Foto ini jd bukti kalo dia normal," tutur yang lain. 

"Berarti masih normal ... Bukan sesama jenis," pungkas warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya