Cerita Operasi Mata yang Dijalani Indra Bekti, Aldilla Jelita: Banyak Darah di Retina

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita blak-blakan mengungkap proses operasi mata yang belum lama ini dijalani oleh sang suami, Indra Bekti. Diketahui, karena mengalami pecah pembuluh darah di otak, penglihatan Indra Bekti jadi buram hingga harus menjalani operasi.

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Operasi itu dilakukan pada Kamis, 9 Februari 2023 di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Pada saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Dilla mengungkap bahwa operasi itu dilakukan selama kurang lebih dua setengah jam. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“2,5 jam, lama banget karena ada karat juga di matanya, jadi pembersihan dulu lama. Jadi dari yang pertama tuh ada semburan dahsyat kena retinanya dia,” kata Aldilla Jelita, Senin, 13 Februari 2023.

7 Warna Bola Mata Paling Langka di Dunia, Hanya 2 Persen Populasi yang Punya

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Karena mengalami pecah pembuluh darah di otak, penglihatan dari kedua mata Indra Bekti jadi blur, yang paling parah adalah mata sebelah kiri. Maka dari itu, operasi didahului di mata sebelah kiri, kemudian mata sebelah kanan menyusul.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

“Dua-duanya kena, tapi yang paling parah sebelah kiri, jadi kita utamakan operasi yang sebelah kiri, kemarin dilihat videonya, banyak banget darah di retinanya,” kata Aldilla Jelita.

Setelah melakukan operasi, mata sebelah kiri Indra Bekti mulai membaik. Untuk operasi mata sebelah kanan akan dilakukan dalam dua atau tiga minggu ke depan. 

“Alhamdulillah mas Bekti kemarin baru menjalani operasi mata sebelah kiri, dia masih belum enakan mungkin karena masih ada jahitan, nanti hari Rabu mau ngecek lagi karena jahitannya kerasa sakit gitu. Tapi dia udah bisa lebih ngeliat lagi matanya sebelah kiri. Nanti sebelahnya dua sampai tiga minggu lagi bakal operasi lagi,” ucap Aldilla.

Sebagai informasi, pada Rabu pagi, 28 Desember 2022, ketika Bekti sedang siaran radio, ia sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Indra Bekti kemudian ditemukan tidak sadarkan diri di kamar mandi dan dilarikan ke rumah sakit. Dia harus menjalani dua kali operasi setelah dinyatakan mengalami pecah pembuluh darah di otak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya