Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Anaknya Banjir Dukungan dari Netizen

Trisha Eungelica dan ayahnya Ferdy Sambo
Sumber :
  • TikTok @peppyysam

VIVA Showbiz – Putri sulung Ferdy Sambo, Trisha Eungelica, tampaknya sangat terpukul dengan vonis hakim yang dijatuhkan kepada sang ayah. 

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Seperti diketahui, Ferdy Sambo telah divonis hikuman mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 13 Februari 2023. Sambo dianggap secara sah dan meyakinkan bersalah atas tindak pidana pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yoshua.

Sidang Vonis Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Di hari yang sama, Trisha membagikan video mengharukan mengenang momen bersama ayahnya itu. Dalam sebuah video bernuansa hitam putih, tampak Ferdy Sambo yang sedang bersama sang anak di dalam mobil.

"Tidak ada kata-kata yang bisa mendeskripsikanmu ayah," tulis @trisha_eungelica, Senin 13 Februari 2023.

Foto Penampakan Hewan Laut Menyeramkan Ini Sudah Ditonton 12 Juta Kali Dalam Sehari

Video tersebut juga diiringi dengan lagu cover yang dinyanyikan langsung oleh Trisha. Beberapa unggahan sebelumnya juga menunjukan bahwa Trisha sangat merindukan kehadiran sang ayah yang sudah beberapa bulan ini mendekam di balik jeruji besi.

"Cepat pulang," tulis Trisha di unggahan video lainnya yang menampilkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang bersimpati kepada Trisha. Tidak sedikit juga yang memberikan dukungan untuk anak Ferdy Sambo itu terlepas dari kesalahan keji yang dilakukan sang ayah.

"Yang salah ayah ibunya tapi anaknya jadi korban. Yang kuat ya," komentar salah satu netizen.

Trisha Eungelica

Photo :
  • TikTok @troasang

"Moga kalian anak-anaknya bisa tabah. Kalian juga berhak bahagia. Ayah tetaplah ayah seberapapun kesalahan ayah akan selalu menjadi pahlawan untuk anak-anaknya," timpal lainnya.

"Kamu yang kuat ya dek untuk bisa menjaga dan menguatkan adik-adikmu selalu bersandar pada Tuhan. Hidup dan mati ada di dalam tanganNya," sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya