Irfan Bachdim Dampingi Jennifer Bachdim Melahirkan Lewat Telepon

Irfan Bachdim mengumumkan jenis kelamin anaknya.
Sumber :
  • instagram.com/ibachdim

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim. Pada Minggu, 12 Februari 2023 pukul 03.08 pagi, Jennifer melahirkan anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki. 

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Kabar bahagia itu diunggah Jennifer ke Instagram pribadinya. Ia menulis cerita panjang lebar mengenai detik-detik kelahiran anak keempatnya itu. Meski tanpa didampingi Irfan Bachdim yang sedang berada di luar kota untuk pertandingan bola, Jennifer merasa sangat bersyukur karena proses persalinannya berjalan lancar. Scroll selanjutnya ya.

"Semuanya berjalan sangat cepat! Bayi laki-laki kami tidak sabar lagi untuk hadir bersama kami. Jam 1 pagi saya bangun dan merasakan sakit, sakit yang tidak nyaman tetapi tidak terlalu buruk, saya pergi ke kamar mandi dan menyadari bahwa saya kehilangan cairan," tulis Jennifer sebagai pembuka penjelasannya dikutip VIVA, Selasa, 14 Februari 2023.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

"Kemudian saya menulis pesan untuk Irfan dan mengatakan kepadanya bahwa kami mungkin punya bayi hari ini beberapa menit kemudian saya mulai memantau kontraksi saya kemudian pada jam 1:30 pagi saya menyadari bahwa saya mengalami kontraksi setiap 2:30 menit," tambahnya.

Ada Kisah Pilu Jelang Jessica Mila Melahirkan Anak Pertamanya

Lalu kemudian, dengan dibantu oleh keluarga terdekatnya, Jennifer pergi ke rumah sakit. Sekitar pukul 2 pagi, Jennifer tiba di salah satu rumah sakit di Bali dan langsung diperiksa.

"Kami tiba sekitar jam 2 pagi di rumah sakit dan dari sana semuanya berjalan sangat cepat .. ketika saya tiba perawat memeriksa saya," tambahnya.

Pose Irfan Bachdim dengan sang istri, Jennifer Kurniawan

Photo :
  • instagram.com/jenniferbachdim/

Singkat cerita, dengan dibantu oleh tim dokter dan perawat di rumah sakit, Jennifer berhasil melahirkan anak keempatnya itu dengan lancar. Meski tidak bisa hadir langsung, namun Irfan setia menemani Jennifer melalui sambungan telepon. Anak laki-laki itu diberi nama Kiro Zayden Bachdim. 

"Saya mengalami satu kontraksi dorongan BESAR dan bayi laki-laki kami lahir!  Satu teriakan keras saya, lalu diam… sampai kami mendengar teriakan pertama bayi laki-laki kami cintaku @ibachdim di telepon dan ibuku @uschikurniawan tepat di sisiku!!" tulis Jennifer.

Dari luar kota, Irfan Bachdim buru-buru pergi ke Bali dengan penerbangan pesawat paling awal. Akhirnya ia berhasil sampai di rumah sakit pukul 11 pagi dan bisa menggendong Kiro. Jennifer menggunggah video yang menampilkan pertemuan Irfan dengan Kiro. 

"dan akhirnya Papa tiba. @ibachdim terbang ke Bali dengan penerbangan paling awal dan berhasil sampai jam 11 pagi ke rumah sakit," tulis Jennifer dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya