Ahmad Dhani Beri Semangat Ari Lasso Sembuh dari Kanker dengan Kirimkan Video Ini

Ari Lasso
Sumber :
  • Instagram @ari_lasso

VIVA Showbiz – Ari Lasso memang pernah menjadi keluarga band Dewa 19. Pasalnya, Ari Lasso pernah bergabung di band legendaris itu sebagai vokalis. Namun Ari Lasso mundur dari band karena kondisinya yang tak kunjung pulih akibat narkotika.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Mereka saling kenal sejak duduk di bangku sekolah. Persahabatan antara Ahmad Dhani dan Ari Lasso pun rupanya tak sekadar hanya sebatas rekan kerja semata.

Saking eratnya hubungan mereka, membuat Ahmad Dhani selalu memberikan dukungan apapun untuk Ari Lasso. Seperti halnya saat Ari Lasso didiagnosis kanker limfoma jenis Diffuse large B-cell lymphoma (DLBCL) beberapa waktu lalu.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Ahmad Dhani, Ari Lasso dan Najwa Shihab

Photo :
  • YouTube Najwa Shihab

Bukan mengirim makanan atau obat, Ahmad Dhani malah memberi dukungan yang tidak biasa. Musisi legendaris itu malah mengirimkan video panas agar Ari Lasso bersemangat.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

“Dhani yang termasuk paling konsisten menyemangati saya untuk sembuh, dengan cara yang sangat unik yang tidak bisa saya sebutkan disini,” kata Aari Lasso dikutip dari tayangan video YouTube Najwa Shihab saat berbincang dengan Ahmad Dhani dan Najwa Shihab, Selasa, 14 Februari 2023.

Karena penasaran, Najwa Shihab pun mendesak Ari Lasso untuk mengungkapkan cara unik apa yang dilakukan oleh suami Mulan Jameela itu. Akhirnya, pelantun lagu ‘Hampa’ itu pun berkata jujur tersipu malu.

“Tak bisikin saja ya, dia ngirimin BF (blue film) terus,” kata Ari Lasso disambut gelak tawa Najwa Shihab dan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani beralasan jika sahabatnya itu masih terangsang, artinya Ari Lasso masih hidup. 

“Katanya kalau kamu masih bisa (terangsang), berarti hidup kamu,” sambung Ari Lasso sambil tertawa.

Ari Lasso.

Photo :
  • Instagram @ari_lasso

Tidak hanya mendukung, Ahmad Dhani juga orang pertama yang datang ke rumahnya ketika Ari Lasso telah pulih dari penyakitnya sambil membawakan hadiah.

“Waktu aku sembuh pertama ya Dani ke rumahku bawain aku hadiah. Bawain aku hadiah tak ternilai yang dikerjakan selama dia di penjara,” pungkas Ari Lasso.

Pelantun lagu ‘Arti Cinta’ itu menyebut jika hadiah yang diberikan kepadanya sangat istimewa dan tak ternilai. Suami Mulan Jameela itu mengirimkan sebuah video klip dengan kualitas audio yang bagus. Kata Lasso, sapaan akrabnya, Dhani mengerjakannya saat di penjara.

“1800 lagu, lengkap dengan video klipnya audio kualitas HD. Dia ngerjainnya selama di penjara,” kata Ari Lasso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya