Bunda Corla Komentari Wajah Putri Candrawathi Usai Divonis: Kayak Orang Sakit

Bunda Corla komentari Putri Candrawathi
Sumber :

VIVA Showbiz  – Indonesia memang tengah diramaikan dengan berita mengenai mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo yang membunuh anggota polisi Brigadir J. Pelaku utama Ferdy Sambo telah divonis hukuman mati oleh hakim, pada Senin, 13 Februari 2023.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Nah, ternyata berita tersebut juga mendapat perhatian seorang influencer dan artis Corla atau yang biasa dipanggil Bunda Corla. Meski kini ia tinggal di Jerman, ia juga mengikuti perkembangan kasus. Baru-baru ini, melalui live di Instagramnya, Bunda Corla tengah berbaring santai sembari ia mendengarkan berita vonis hukuman mati yang diterima Ferdy Sambo.

Mendengar kabar tersebut Bunda Corla memilih respon yang netral dan berkata bahwa itu sesuai dengan ketentuan hakim. Menurutnya, vonis tersebut sesuai dengan rencana pembunuhan yang dilakukan oleh Ferdy Sambo. "Ya gimana ya, apa Namanya itu, dia kan membunuh ya, dia juga kan melakukannya dengan rencana," ucap Bunda Corla memberikan pandangannya, saat live.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Sidang Vonis Putri Candrawathi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Lalu, tak hanya soal Ferdy Sambo, Bunda Corla juga memberikan komentarnya tentang istri Ferdy Sambo yang juga menjadi tersangka, yang divonis 20 tahun penjara, Putri Candrawathi.

Keluarga Ungkap Gerak-gerik Meli Joker Sebelum Ditemukan Gantung Diri

Seperti kebiasannya yang blak-blakan, kali ini Bunda Corla juga mengomentari penampilan dari Putri Candrawathi. Menurut wanita yang kini bekerja di McD tersebut, Putri Candrawathi memiliki wajah yang berbeda saat menggunakan dan membuka masker.

Putri Candrawathi disebut terlihat tua saat dirinya membuka masker. Selain itu, wajahnya pun diibaratkan oleh Bunda Corla sebagai seseorang yang tengah sakit kepala. "Mukanya tua itu kan ternyata, pas dia buka masker. Mukanya beda gitu ya, kek orang sakit-sakit kepala gitu," jawab Bunda Corla.

Wajah Putri Candrawathi juga diibaratkan dengan seseorang yang baru perjalanan jauh dan muntah di dalam mobil. "Kek orang naik bis, perjalanan jauh, mukanya kek muka orang-orang habis muntah-muntah di mobil," tambah Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya