Disney Rayakan 100 Tahun Storytelling dan Memori, Kemeriahan di Sepanjang Tahun 2023

Walt Disney
Sumber :
  • Youtube

VIVA Showbiz  – Salah satu perusahaan hiburan tertua di dunia, Walt Disney akan merayakan ulang tahunnya yang ke-100 pada Oktober mendatang. Ingin memberikan hal berbeda pada perayaan satu abad ini, sepanjang tahun, Disney akan merayakan momen bersama para penggemar dan storyteller yang telah membagikan kebahagiaan dan keajaiban Disney selama 100 tahun terakhir.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Sebagai bagian dari perayaan, Disney memberikan persembahan khusus kepada para penggemar dan kreator dengan meluncurkan sebuah iklan khusus di acara Super Bowl LVII pada Senin lalu, yang menyoroti 100 tahun storytelling dan inovasi yang tak tertandingi.

“Untuk perayaan 100 tahun yang bersejarah ini, merupakan sebuah kebanggaan luar biasa melihat kembali warisan Walt Disney dan upayanya mencapai keunggulan yang membuat perusahaan terus maju hingga saat ini. Kami sangat berterima kasih kepada berbagai generasi di seluruh dunia, karena telah menjadi bagian istimewa dari sejarah kami, dan telah membawa cerita serta karakter kami ke dalam kehidupan mereka selama seabad terakhir,” ujar Bob Iger, CEO Walt Disney.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Walt Disney World

Photo :
  • Courtesy Walt Disney

“Disney100 merupakan sebuah selebrasi untuk para penggemar, keluarga, storyteller, serta visioner kreatif kami, yang bakat dan imajinasi mereka telah menciptakan berbagai momen ajaib, sehingga membuat Disney menjadi bagian abadi dari budaya global,” lanjutnya.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

“Disney100 - Special Look” menampilkan adegan-adegan ikonik dari film, serial, stage productions, taman hiburan, dan penggemar Disney. Tak sampai disitu saja, kumpulan kata-kata inspiratif dari Walt Disney yang menyerukan kenangan dan nostalgia yang telah memberi Disney sebuah tempat istimewa di hati para penonton di dunia juga turut ditampilkan.

Untuk merayakannya melalui layar hiburan, 15 Februari mendatang, film terbaru Marvel Studios’ “Ant Man and The Wasp: Quantumania” akan tayang perdana di bioskop. Kemudian, pada 18 Februari, Disney100: The Exhibition akan dibuka di The Franklin Institute di Philadelphia, Amerika Serikat, mengundang para tamu ke pameran seluas 10 galer, yang akan menghidupkan kisah awal Disney melalui teknologi inovatif dan imersif.

The Walt Disney Archives akan membuka koleksi harta karunnya, menampilkan lebih dari 250 “Crown Jewels”, yaitu karya seni dan artefak , kostum dan properti yang jarang dilihat orang, serta kendaraan atraksi di taman hiburan dan masih banyak lagi. Pameran ini juga akan hadir di seluruh Amerika Serikat dan Eropa.

Disney100 di Jewel Changi Airport

Photo :
  • Changi Airport

Untuk para penggemar yang tak bisa menghadiri exhebition, Disney menyediakan rangkaian rilis teatrikal yang menarik termasuk Pixar, Marvel Studios, Lucasfilm, dan masih banyak lagi, yang akan hadir sepanjang tahun 2023. Mulai dari “The Little Mermaid”, “Guardians of the Galaxy Vol. 3”, “Elemental”, “Indiana Jones and the Dial of Destiny”, “The Marvels” hingga “The Haunted Mansion”. Kemudian, di 22 November 2023, Walt Disney Animation Studios juga akan meluncurkan “Wish” secara global, sebuah film animasi musikal original yang akan tayang hanya di bioskop.

Taman hiburan yang selalu magical milik Disney juga tak kalah merayakannya dengan meriah. Pada 27 Januari, Disneyland Resort memperkenalkan atraksi baru Mickey & Minnie’s Runaway Railway, dua pertunjukan spektakuler malam hari: “World of Color – One” di Disney California Adventure dan “Wondrous Journeys” di Disneyland, dan hiburan terbaru dengan waktu terbatas, makanan dan minuman, serta merchandise bertema Disney100.

Selain itu, Disney Parks di seluruh dunia juga akan menghadirkan berbagai kejutan sepanjang tahun untuk merayakan momen spesial ini. Bagaimana? Sudah tak sabar untuk merayakan kemeriahan bersama Disney sepanjang tahun ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya