Potret Mikha Tambayong Bareng Park Eun Bin hingga Lana Condor

Mikha Tambayong dan Park Eun Bin
Sumber :
  • Instagram @miktambayong

VIVA Showbiz – Mikha Tambayong saat ini sedang kembali disorot usai pamer potret bersama desainer dunia Tory Robinson atau Tory Burch, Park Eun Bin hingga Lana Condor. Mereka diketahui bertemu dalam gelaran acara Tory Burch Fall/Winter 2023 runway show pada 13 Februari 2023 kemarin di New York

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Potret tersebut dapat dilihat melalui postingan yang diunggah di akun Instagram pribadinya @miktambayong. Dalam postingannya tersebut, istri Deva Mahenra itu memamerkan potretnya bersama desainer dunia hingga artis ternama. 

Mikha Tambayong dan Tory Burch

Photo :
  • Instagram @miktambayong
Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

“Koleksi luar biasa, kumpulan orang-orang luar biasa,” tulis keterangan dalam unggahan di akun Instagram @miktambayong, dikutip VIVA pada Selasa, 14 Februari 2023. 

Pada unggahan dalam feeds Instagramnya itu, Mikha membagikan 7 slide berisi foto dan ada juga video dalam acara Tory Burch Fall/Winter 2023 runway show di New York tersebut. 

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Pada slide pertama, terlihat Mikha Tambayong berpose dengan founder sekaligus desainer fashion Tory Burch. Kemudian slide kedua berisi potretnya sendiri duduk di tengah kerumunan orang. 

Pada slide ketiga menjadi yang sangat menghebohkan netizen lantaran dirinya berpose dengan aktris asal Korea Selatan Park Eun Bin. Bahkan banyak netizen yang menyebut bahwa Mikha Tambayong tak kalah cantik dari pemeran drama Korea Extraordinary Attorney Woo itu. 

Mikha Tambayong dan Park Eun Bin

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Momen Mikha foto bareng dengan Park Eun Bin pun sontak langsung mengundang komentar netizen. Mereka rupanya turut senang melihat artis Indonesia bisa bersanding dengan akrtis Korea Selatan.

“Wah sama Eun Bin, sama-sama cantik,” kata netizen di kolom komentar. 

“Masya Allah, neng Mikha sama Eun Bin ku,” komentar netizen lain.

“Sirik deh ketemu super model,” kata netizen lain.

Mikha Tambayong dan Lana Condor

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Selain itu, Mikha juga mengabadikan momen saat bersama dengan aktris Lana Condor, pemeran dalam film To All The Boys I Loved Before.
Tak hanya dengan kalangan artis luar, Mikha juga berpose dengan Baby Tsabina yang juga turut hadir dalam gelaran fashion tersebut. Masing-masing dari mereka sangat terlihat elegan. Mikha Tambayong sendiri tampak anggun dengan atasan berwarna hitam bercorak, da bawahan rok berwarna senada. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya