Anaknya Masuk ICU, Hanung Bramantyo: God, Help Us

Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.
Sumber :
  • Instagram @zaskiadyamecca

VIVA Showbiz – Putra Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, Bhai Kaba Bramantyo menderita bronkitis. Hal ini dikabarkan oleh Hanung Bramantyo melalui akun Instagramnya. Hanung memperlihatkan Bhai Kaba yang berbaring di ranjang dan dibawa oleh perawat ke ruang ICU.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

"Setelah diagnosa dokter, @bhaikaba terkena Bronchitis. Sampai jam 2 pagi ini, saturasi tak kunjung naik. Kaba lalu dipindahkan ke ICU agar mudah di monitor
God, help us. Help Kaba,
" tulis Hanung Bramantyo. Scroll selanjutnya ya.

Bronkitis merupakan peradangan atau iritasi pada dinding saluran bronkus, tepatnya pipa yang menyalurkan udara dari tenggorokan menuju paru-paru. Jika bronkitis tidak mendapatkan penanganan dengan tepat, maka ada risiko berlanjut menjadi pneumonia atau bronkopneumonia.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Sebelum dilarika ke ICU, Zaskia dan Haung membawa Kaba ke rumah sakit karena asmanya kambuh. Zaskia juga mengabarkan ada pekerjaan dan janji yang harus dibatalkan karena harus menemani buah hatinya.

Detik-detik Terakhir Kepergian Stevie Agnecya, Sebelum Meninggal Ingin Pakai Hijab

"Mengiris hati. Anak uini sering bngt serangan ashma, sesek dan dirawat.. sedih bgt," tulis Zaskia Adya Mecca.

Setelah itu, keadaan Kaba tidak kunjung membaik. Menurut Zaskia, saturasi Kaba semakin turun. Zaskia tisdak bisa tenang dengan hal ini.

"Baru ngerasain gemeteran sebadan," tulis Zaskia.

Zaskia Adya Mecca bersama putranya, Bhai Kaba Bramantyo

Photo :
  • IG @zaskiadyamecca

Zaskia juga memohon doa untuk anaknya. Ia sekaligus meminta maaf karena sang buah hati belum bisa dijenguk sampai saat ini. Sementara itu, doa dan harapan Kaba agar membaik terus mengalir di kolom komentar akun Instagram Hanung Bramantyo.

"Fyi, maaf ga bisa dijenguk km di ICU mohon doanya aja jika berkenan @terima kasih
Allahumma Rabban nasi, adzhibil ba’sa isyfi anta asy-syafi la syifa’a illa syifauka syifaan la yughadiru saqman
Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (Hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi
," tulis Zaskia Adya Mecca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya