Heboh, Curhat Gitasav 8 Tahun Lalu: Gue Pengen Punya Dua Anak

Gita Savitri.
Sumber :
  • Instagram @gitasav

VIVA Showbiz – Sejatinya setiap orang atau pasangan berhak menentukan pilihan hidupnya terkait ingin punya anak atau tidak. Namun, yang menjadi persoalan adalah memaksakan prinsip tersebut ke lingkungan yang mayoritas menolak hal itu.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Terkait persoalan tersebut Gita Savitri tengah mendapat batunya, wanita yang dikenal dengan sederet karya tulisnya ini secara vokal menyuarakan perihal childfree. Ya, ini merupakan istilah yang dibuat-buat oleh mereka yang enggan memiliki keturunan.

Gita Savitri.

Photo :
  • Instagram @gitasav
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Namun, di tengah kencangnya suara Gita mengkampanyekan perihal childfree ini, media sosial malah dihebohkan dengan salah satu blog Gita yang ia tulis pada 5 Maret 2015 silam. Dalam tulisannya tersebut Gita mengatakan bahwa dia ingin memiliki dua anak.

Delapan tahun lalu atau tepatnya ketika usia Gita masih 23 tahun, ia sempat berandai-andai bahwa suatu saat ketika telah menjadi orangtua Gita ingin menentukan segala yang terbaik untuk buah hatinya, mulai dari pendidikan hingga cara mendidik.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

“Gue pernah ngobrol gitu sama cowo gue. Gue sama dia setuju kalau anak kita nanti mesti dididik bener-bener. Dituntun, dikasih tau mana yang bener dan mana yang salah tapi nggak menggurui. Dikasih pemahaman kali ya biar lebih ideal," ujar Gitasav dikutip dari blog pribadinya Rabu 15 Februari 2023.

Lebih lanjut, Gita mengatakan bahwa untuk menghadapi kehidupan yang menurutnya kini sudah sangat memprihatinkan, Ia dan keluarganya kelak akan rutin melakukan tarbiyah untuk melatih karakter dan prinsip anak agar buah hatinya mengerti mana benar dan salah.

“Gue bilang ke doi kalo kita berempat (gue pengen punya dua anak Insha Allah) tiap jumat ada tarbiyah di rumah, biar anak gue punya karakter, prinsip dan ngerti jelas mana hitam dan mana putih,” kata dia

Terakhir, tepat di usianya yang ke 23 tahun itu Gita bercerita bahwa beberapa temannya sudah menikah dan beberapa lagi sedang bingung menyiapkan pendidikan untuk anak-anak mereka. Terkait hal ini gita mengaku senang, dan keinginan untuk menjadi seorang ibu semakin tumbuh.

"Masa-masa ini dateng juga ya akhirnya. Gue jadi seneng liat anak kecil, gue jadi pengen juga kalo ngeliat temen nikah, gue udah mikirin anak gue segala. Gue pikir gue bakal jadi orang yang pursuing career banget gitu, taunya pengen jadi ibu hahaha. Ah nggak ada salahnya kan ya? Ibu kan pekerjaan yang paling mulia. Paling sulit, tapi pahalanya paling banyak. Apalagi kalau ngejalaninnya dengan ikhlas" demikian Gitasav

Gita Savitri.

Photo :
  • Instagram @gitasav
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya