Kembali Kerja Pasca Sakit, Indra Bekti Nangis Disapa Fans

Indra Bekti perdana nge-host usai sakit di konser Blue.
Sumber :
  • VIVA/Ali Wafa

VIVA Showbiz – Kembalinya Indra Bekti bekerja di dunia hiburan pasca sakit beberapa waktu lalu ternyata membuatnya merasa bahagia. Selasa malam, 14 Februari 2023, Indra Bekti menjadi host di konser Blue di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat.

Harga Emas Hari Ini 6 Juni 2024: Produk Antam dan Global Meroket

Saking bahagianya, Bekti sempet menangis saat fans menyapa. "Terharu banget, mereka masih mau nyapa aku yang mungkin kalau boleh dibilang, siapa lah saya," kata Bekti.

Bekti juga merasa terharu, lantaran masih diberi kepercayaan untuk menjadi host di acara konser artis internasional. Baginya, support rekan-rekan artis di sekitarnya juga sangat membuatnya bahagia. 

Dinilai Gagal Pahami Pancasila, Kesbangpol Kota Tangerang Didemo Massa

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Jadi apa namanya, mas David lah yang membuat acara ini berhasil dari full color itu lah yang buat aku bisa seperti ini. Jadi support dari teman teman itulah yang buat aku semangat untuk bikin Konser Indonesia maju lagi dan internasional maju lagi. Dan support mereka begitu luar biasa, itu yang buat aku jadi nangis di saat temen temen, hah lu mau tetep ajak gue opening act atau opening MC di acara ini, itu sih sangat mengharu biru kan saya bahwa dengan kekurangan seperti ini aku juga kaget, kok bisa," katanya.

Dadakan, Melly Goeslaw Bikin Lagu untuk Palestina Saat Konser di Malaysia

Menjadi host di acara konser grup musik terkenal, Bekti pun mengaku sempat grogi. "Ya pasti awal itu nervous tapi dikasi kekuatan sama manajer sahabat ada teh Ndy ada yang lain terus tim juga. Bunda lah yang ada di samping aku." 

Di tengah sakitnya, Indra Bekti mengaku sempat memikirkan nasib anak-anaknya. Untuk itulah, ia merasa sangat senang saat ditawari job untuk menjadi host acara besar.

"Iyalah pasti lah manusia kalau misalnya enggak ada kerjaan dan untuk anak gimana, makan anak gimana. Ya keberlangsungan hidup kita gimana."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya