Manajemen Artis Ressa Herlambang Dituduh Menipu, Warganet: Apa Ini yang Dimaksud Aliando?

Aliando Syarief
Sumber :
  • IG @aliandooo

VIVA Showbiz – Publik dihebohkan dengan kemunculan perempuan bernama Iva Dewi yang mengaku sebagai korban penipuan Ressa Herlambang. Bermula dari kerjasama antara dirinya dengan Ressa, perempuan asal Bandung itu mengaku mengalami kerugian sampai jatuh miskin. 

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Bukan hanya itu, ia juga sempat memperlihatkan dua buah foto saat dirinya masih berusia muda. Sekitar 10 tahun lalu, Iva tampak membagikan foto ketika dirinya sedang duduk dengan Ressa Herlambang dan Aliando sembari diwawancara oleh awak media. 

"Aku Iva, jadi salah satu artis yang ada di bawah manajemennya kak Ressa dulu. Ini fotonya di tahun 2012, jadi ini aku, ada kak Ressa, kak Lutfi Softcase, dan ada Aliando.Jadi ceritanya benar guys," kata Iva seperti dilansir  dari akun TikTok @dpr_genz.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Iva Dewi, Ressa Herlambang, dan Aliando

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Melihat video klarifikasi tersebut, banyak warganet yang mengingat kejadian saat Aliando mengidap OCD. Bahkan, mereka juga terlihat mempertanyakan mengenai ucapan Aliando di kanal YouTube Ricky Cuaca pada tahun 2022 lalu. 

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

“Jadi kepikiran penyebab aliando sakit," ungkap warganet. 
"Kayaknya ini yg diceritain aliando," duga warganet. 
"Apa ini dia yang dimaksud Aliando," sambung akun lain.

Aliando Syarief

Photo :
  • IG @aliandooo

Dalam video itu, Aliando mengaku bahwa dirinya sempat dipaksa untuk terus bekerja oleh pihak manajemen. Bahkan, dia juga sempat mengaku mengalami kekerasan secara psikis sampai mengakibatkan dirinya divonis OCD. 

"Bisa dibilang kasus gue ini hampir ada namanya domestic abuse, kayak gue dipaksa untuk bekerja, menduiti mereka, kalau enggak, gue disiksa," beber Ali.

"Semacam manajemen?," tanya Ricky Cuaca.

"Iya," jawab Aliando membenarkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya