Jessica Simpson Unggah Foto Buang Air Kecil di Rumput, Netizen: Caper!

Jessica Simpson
Sumber :
  • Huffington Post

VIVA Showbiz – Jessica Simpson belakangan terus dibicarakan publik setelah mengaku menjadi simpanan seorang aktor ternama yang disebut-sebut Mark Wahlberg.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Hal itu berdasarkan dugaan netizen dan public dalam deretan fakta yang disandingkan dengan pernyataan Jessica Simpson dalam bukunya yang bertajuk Movie Star: They Always Say They're Single.

Jessica Simpson

Photo :
  • www.jessicasimpsoncollection.com

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dalam buku itu, ia mengaku bahwa dirinya sempat menjadi simpanan dari aktor ternama yang hingga kini masih dirahasiakan olehnya. Berdasarkan fakta yang ditemukan sejumlah media, Mark Wahlberg sempat tertangkap kamera bersama Jessica Simpson dalam ajang MTV Movie Awards 2003.

Namun, Jessica Simpson sempat menyangkal dan menyebut bahwa hubungannya dengan sang aktor mulai berjalin sejak 2006. Dalam bukunya, Jessica Simpson mengatakan bahwa ia merasa kecewa dan direndahkan setelah melihat aktor yang mengencaninya foto bersama seorang wanita di red carpet.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

"Aku ingat melihat dia bersama seorang wanita yang kutahu istrinya. Sejak itu aku merasa kecewa karena tak bisa menjadi wanita itu," kata Jessica Simpson.

Mengutip dari People, Jessica Simpson mengaku bahwa kisahnya dengan sang aktor sangat rahasia.

"Aku belajar kalau tidak boleh membohongi hatiku dan kehilangan harga diri di depan kehidupan semu ini," paparnya.

"Aku juga belajar bahwa ada banyak arti monogami di Hollywood," pungkasnya.

Jessica Simpson kini telah menikah dengan Eric Johnson dan dikaruniai tiga orang anak. Walau kabar tersebut masih simpang-siur, Jessica Simpson kembali menuai hujatan publik setelah memamerkan aksinya saat pipis di atas rumput.

Jessica Simpson Unggah Foto Lagi Pipis

Photo :
  • Tangkapan Layar

Komentar Netizen

Dalam foto, Jessica Simpson mengenakan kemeja warna putih dengan boots abu-abu yang ia unggah dalam akun instagramnya @.jessicasimpson. Hal tersebut tentunya di respon oleh netizen yang melihat postingan foto tersebut.

"Maaf tapi kayaknya nggak ada seorang pun yang mau melihat itu dan itu sama sekali nggak lucu. Caper. Sedih banget," komentar akun @brune.

"Emang mereka nggak menyediakan toilet?" tandas akun @kerri.

Jessica Simpson

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya