Bangun Vila di Bali, Rizky Billar Ingin Wujudkan Mimpi Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA Showbiz – Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini sudah mulai aktif kembali membangun berbagai bisnis untuk sumber pemasukan rumah tangganya. Terbaru, pasangan tersebut merambah bisnis properti di Pulau Dewata, Bali.

Arus Balik Lebaran, 234 Ribu Orang Diprediksi Tinggalkan Bali Melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai

Rizky Billar mengaku telah membangun sebuah vila sebagai bentuk investasi propertinya. Vila itu ternyata merupakan salah satu mimpi dari Lesti Kejora yang ingin punya tempat tinggal di Bali.

"Sebenarnya itu impian dia (Lesti Kejora), sebelum kami menikah itu dia pengen punya Villa di Bali untuk ditempati secara pribadi," kata Rizky Billar, melansir YouTube infotainment, Rabu 15 Februari 2023.

Hubungan dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikita Mirzani Sibuk Sama Cowok Lain di Bali?

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram: rizkybillar

Dengan dibangunnya vila itu, Rizky Billar bersyukur karena dapat mewujudkan mimpi sang istri. Di samping itu, ia juga bisa menjalani peluang bisnis yang sangat menjanjikan mengingat Bali sudah ramai dikunjungi oleh wisatawan.

HGBT Industri Genjot Penerimaan Negara hingga Investasi, Begini Penjelasanya

"Itu impiannya yang alhamdulillah dengan izin Allah kebetulan kami bisa merampungkan yang di Bali," ujar Rizky Billar.

Untuk itu, Rizky Billar telah merogoh kocek yang sangat dalam. Ia pun tidak memungkiri bahwa bisnis properti memang butuh modal yang cukup besar. Akan tetapi, Billar percaya vila yang dibangunnya itu bisa menjadi aset yang berharga.

"Namanya juga bisnis tanah, properti, itu pasti akan mengeluarkan modal besar di awal, tapi yang namanya properti kan bisa jadi aset yang terlihat," kata Rizky Billar.

Rizky Billar juga yakin bahwa bisnis properti yang dimulainya ini akan berpotensi menjadi ladang investasi jangka panjang dan bisa diturunkan sebagai warisan ke anaknya.

"Jadi tidak akan merugi, ini bakal jadi investasi jangka panjang saya yang mungkin akan diteruskan oleh anak saya," pungkas Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya