Camila Cabello dan Austin Kevitch Putus Setelah 8 Bulan Bersama

Camila Cabello dan Austin Kevitch
Sumber :
  • Twitter @TCDMedias

VIVA Showbiz – Camila Cabello dan CEO Lox Club, Austin Kevitch kini telah berpisah setelah 8 bulan menjadil kasih. Pasangan itu berpisah karena kabar yang dikirim dari aplikasinya mengatakan bahwa pengusaha itu telah berstatus lajang lagi.

Kisah Cinta Chaeyoung TWICE dan Zion T: Berani Nge-Date di Tempat Umum Meski Beda 10 Tahun!

Camila Cabello dan Austin Kevitch awalnya terlihat bersama di Los Angeles pada Juni 2022. Scroll selanjutnya ya.

Kemudian di musim panas, pada bulan Agustus, Cabello dan Kevitch berpegangan tangan saat mereka terlihat di Caffe Wooyoo, yang didokumentasikan penyanyi wanita itu di akun Instagram-nya.

Chaeyoung TWICE dan Zion.T Resmi Pacaran, Agensi Sudah Konfirmasi

Dikutip dari E! News, seorang saksi mata memberi tahu, Agustus lalu pasangan itu sangat manis bersama dan terlihat bahagia, dan berciuman. Sumber itu menambahkan, ketika mereka pergi, mereka berpegangan tangan dan berjalan-jalan bersama. Mereka mengalami hari yang menyenangkan dan sepertinya mereka sangat menikmati kebersamaan.

Siap Putus dari Lolly, Vadel Badjideh: Jangan Pilih Gue, Pilih Ibu yang Cuma Satu di Dunia

Cabello dan Kevitch juga terlihat bersama pada bulan November di Santa Monica di sebuah restoran. Cabello sebelumnya menjalin hubungan dengan sesama artis musik Shawn Mendes selama lebih dari dua tahun, sebelum berpisah pada November 2021.

Tampil di The Drew Barrymore Show pada bulan Oktober, Cojímar, kecantikan kelahiran Kuba menjelaskan filosofinya tentang berkencan.

Camila Cabello dan Austin Kevitch

Photo :
  • twitter @bippitycabello

"Saya merasa kencan adalah kata yang salah. Bagi saya, berkencan adalah tentang mencari teman," kata Camila.

"Fokus saja untuk mencari teman, lalu jika Anda berada di pesta makan malam dan fokus Anda adalah mencari teman baik, persahabatan, dan kemudian jika ada ketertarikan fisik pada seseorang, maka itu terjadi tetapi itu wajar," sambungnya.

Dalam obrolan, alumnus Fifth Harmony itu mengungkapkan pengalaman masa lalunya di aplikasi kencan.

Camila Cabello dan Austin Kevitch

Photo :
  • twitter @viralmaterials

"Saya berada di aplikasi kencan selama 24 jam kemudian saya pergi. Karena pria pertama yang mengirimi saya DM adalah seorang penyanyi-penulis lagu yang bercita-cita tinggi dari Nashville dan saya seperti, saya merasa aneh karena seseorang dapat menggunakan saya. Apakah itu masuk akal?," katanya.

"Kamu tidak tahu niat mereka. Tapi bahkan itu, saya seperti, saya bahkan tidak tahu," sambungnya.

Cabello berputar kembali ke mentalitasnya yang digerakkan oleh persahabatan dalam hal hubungan.

"Ketika Anda hanya mencoba berteman, Anda akan bertemu dengan orang-orang yang diperiksa oleh teman-teman Anda, itu luar biasa," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya