Dapat Kado Spesial dari Fitria Noor, Olla Ramlan Teteskan Air Mata

Olla Ramlan dan Fitria Noor
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Olla Ramlan berusia 43 tahun pada 15 Februari 2023. Ia merayakan bersama salah satu sahabatnya dari tempat kelahiran yang sama, Fitria Noor. Selain itu, ada kejutan dari keluarga dan kerabat.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

"Tepat jam 12 ada saudara, adik keponakan itu yang spesial. Fitria Noor juga dateng. Saya belum tidur baru merem, waduh jadi sepet banget," kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Scroll selanjutnya ya.

Saat menceritakan makna di usia yang ke-43, Olla Ramlan tiba-tiba meneteskan air mata. Fitria yang ada di samping coba menenangkan Olla. Selain itu, Olla juga bercerita, kerja samanya dengan Fitria merupakan kado spesialnya di tahun ini.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

"Saya sangat bangga ini pertama kali kerjasama sama orang Banjar dari pertama ada kolaborasi tapi kalau ini sama-sama orang Banjar. Hari ini tepat hari ulang tahun dan launching dibuat Sheinta Signature untuk saya," ujar Olla Ramlan.

Percepatan Implementasi AI, Lintasarta Menjalin Kerjasama Strategis Kembangkan Solusi Industri 

Olla Ramlan dinilai menjadi pilihan terbaik untuk Sheinta Signature karena sama-sama berasal dari Banjarmasin Kalimantan Selatan, yang memiliki Visi dan Misi yang sama dalam hal menaikan Nilai Fashion Produk Lokal menjadi Fashion Produk Nasional dan memiliki Design dan Kualitas yang bisa Go International.

"Ada something yang buat saya memilih mami Olla sebagai brand ambassador.
Di samping beliau berasal dari Banjarmasin saya melihat mami Olla punya gaya fashion unik dan menarik. Mami Olla juga sering memenangkan penghargaan dari fashion yang unik dan menarik," kata Fitria.

Olla Ramlan dan Fitria Noor

Photo :
  • ist

Grand Launching tersebut diadakan bersamaan dengan Event Ulang Tahun Olla Ramlan, adalah sebuah bentuk kolaborasi dari hati antara Fitria Noor dan Olla Ramlan. Hal ini diharapkan menjadi simbol awal kerjasama yang baik antara dua pihak untuk project ini ke depan nya. 

Untuk event ini Sheinta Signature meluncurkan 4 Model Hijab segi empat yang masing-masing jenisnya memiliki kelebihan masing-masing. Dan yang paling Istimewa yakni adanya Hijab Motif yang memiliki Design Karamunting, yakni Bunga Khas Daerah Banjarmasin yang mewakili daerah kebanggaan dari para pendiri Sheinta Signature dan Face of The Brand: Olla Ramlan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya