Bukan Hanya Menipu, Ressa Herlambang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Ressa Herlambang
Sumber :
  • IG @ressaherlambang

VIVA Showbiz – Ressa Herlambang sempat menjadi perbincangan publik lantaran kisah hidupnya yang sempat bangkrut dan terpuruk. Namun kini, ramai pemberitaan Ressa Herlambang yang diduga sudah melakukan penipuan terhadap beberapa orang sekaligus. 

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Sebelumnya, Kiki Kanoe sempat buka suara soal dirinya yang jadi korban penipuan Ressa Herlambang. Namun ternyata, bukan hanya Kiki Kanoe yang sempat menjadi korban penipuan, beberapa korban lain juga sempat mengaku demikian sebagai korban. 

Hal ini diunggah oleh akun Twitter @ardianpancaa. Seorang perempuan bernama Iva Dewi mengaku sebagai korban Ressa Herlambang hingga rugi miliaran rupiah sampai jatuh miskin. Iva Devi disebut dijanjikan Ressa untuk menjadi artis

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Iva Dewi, Ressa Herlambang, dan Aliando

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

"Sok-sokan mau bantu jadi artis, nggak tahunya nipu. BTW temanku ini akhirnya bikin lagu dan produksi sendiri sama kerabatnya yang lain, namanya Iva Dewi," tulis salah seorang warganet yang diunggah akun Twitter @ardianpancaa.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Kemudian ada seorang laki-laki bernama Lutfi Fadillah yang disebut sebagai korban penipuan yang diduga dilakukan oleh Ressa Herlambang. Seorang warganet meminta agar akun tersebut mengungkap dugaan kasus penipuan Ressa Herlambang secara terbuka. 

"Up aja kak, soalnya masih banyak yang bela dan ngira yang speak up ini pansos. Padahal bukan pansos, tapi ya emang selama ini Ressa hilang wkwk baru muncul sekarang ya wajar sih korbannya juga jadi muncul semua," ujar salah seorang warganet.

Namun, yang lebih mengejutkan lagi ketika Ressa Herlambang diduga sudah melakukan pelecehan seksual. Tapi, akun Twitter tersebut merasa takut untuk mengungkapkan kesaksian korban yang mengaku mendapat perlakuan tak senonoh dari Ressa Herlambang. 

Ressa Herlambang

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

"Ada 1 lagi si, cuma pelecehan seksual, gua ngga berani buat share kesini," ujar akun Twitter tersebut.

Meski banyak orang mengaku sebagai korban penipuan Ressa Herlambang, warganet mengaku bahwa dirinya tidak terkejut jika sang penyanyi melakukan serangkaian penipuan. 

"Ressa dari masa jayanya kan emang terkenal "pemain" pemain juga, jadi mungkin benar," kata warganet. 

"Yang pelecehan sih sebenernya kudu viral ya nca, tp takut kyk kasus revina niatnya bantu share pelecehan malah dia yg kena lapor dan proses," timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya