Usai Menikah, Wafda Saifan Ngaku Lebih Bahagia

Wafda Saifan dan Safira Kamila.
Sumber :
  • Instagram @wafda90.

VIVA Showbiz – Belum lama ini, aktor ternama Wafda Saifan, telah resmi melepas masa lajang dengan menikahi wanita pujaan hatinya yang diketahui bernama Safira Kamila. Pernikahan itu digelar pada 27 Januari 2023. Safira Kamila yang sekarang menjadi istri Wafda berprofesi sebagai dokter.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Kabar bahagia itu mencuat setelah diunggah oleh deretan artis yang datang ke acara pernikahan tersebut yang kemudian di-repost oleh Wafda ke Instagram Story. Pertama, ada Della Dartyan. Della mengunggah foto selfie dengan Wafda dan juga Safira di atas pelaminan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Busana pernikahan Wafda dan Safira bernuansa abu-abu hijau. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Della turut memberi ucapan selamat.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

"Congrats @wafda90 & Safira. Ucapan doanya uda tau kan yaaa," tulis Della dikutip VIVA, Kamis 16 Februari 2023.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Pada saat ditemui tepat di hari Valentine pada 14 Februari 2023, Wafda Saifan mengungkapkan perasaan bahagia karena Hari Kasih Sayang tahun ini, dirinya sudah berstatus sebagai suami. Ini adalah Valentine pertama Wafda dan Safira sebagai pasangan suami istri.

“Alhamdulillah, ini Valentine pertama dengan statusnya sudah berubah. Jadi ya ini pertama rayain Valentine bareng istri,” kata Wafda di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Februari 2023.

Di momen Valentine tahun ini, Wafda juga akan memberi kado spesial untuk sang istri. Meski begitu, Wafda merasa hari kasih sayang bisa diperingati setiap hari dan tidak hanya di tanggal 14 Februari saja.

“Belum ada (hadiah Valentine buat istri), nanti di rumah paling, baru kasih sesuatu. Ya namanya kasih sayang kan nggak mesti setiap 14 Februari saja toh, bisa setiap hari,” kata Wafda.

“Cuma ya nggak apa-apa juga kalau momen kayak gini kalau mau kasih reward atau apa ke orang yang kita sayang. Nggak mesti ke pacar atau siapa. Ke adik atau teman juga nggak masalah,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wafda juga mengungkapkan perbedaan yang dirasa setelah menikah. Ia mengaku merasa lebih bahagia. Dengan hadirnya Safira, Wafda merasa ada sosok yang bisa diajak bertukar pikiran dan memberi solusi.

“Lebih bahagia sih. Kalau ada sesuatu yg lagi gue pikirin, ada yang ikut bantu mikirin,” kata Wafda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya