Marshanda Unggah Foto Bergaun Putih dan Ucapkan Salam Perpisahan: Tahun Ini Chapter Terakhirku!

Marshanda
Sumber :

VIVA Showbiz – Pesinetron cantik Andriani Marshanda atau yang kerap disapa Caca baru-baru ini menghebohkan publik, khususnya warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari unggahan foto terbaru Marshanda pada akun Instagramnya belum lama ini. 

AI Bisa Tahu Hidup dan Mati Manusia

Melalui Instagram, pemeran Lala dalam sinetron Bidadari ini pun membagikan potret dirinya yang tampil tak biasa layaknya seorang bidadari yang turun dari kahyangan. 

Potretnya dengan mengenakan gaun putih cantik dan indah ini pun sontak membuat sejumlah warganet dibuat nostalgia dengan sinetron Bidadari yang pernah dibintanginya  beberapa tahun yang silam. 

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Pada unggahannya tersebut, Marshanda tampil begitu cantik dengan gaya rambut yang terurai panjang dengan diberikan tambahan hiasan di bagian kepalanya. Tak heran penampilannya tersebut mengingatkan kembali tentang karakter seorang ibu peri ataupun bidadari.  

Unggahan foto terbaru Marshanda

Photo :
Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Banyak warganet yang memuji penampilan Caca dengan gaun indah berwarna putih  tersebut. Namun sayangnya, pada unggahan Marshanda kali ini ada hal menarik lainnya yang berhasil menyita perhatian publik maupun pengguna media di Instagram.

Bagaimana tidak, seketika Marshanda membuat warganet bertanya-tanya dan penasaran dengan kondisinya saat ini. Hal ini tak lepas dari keterangan caption dalam unggahan potret terbarunya di Instagram beberapa hari lalu.

Tidak hanya potret penampilannya yang diilai kelewat cantik oleh warganet. Banyak sebagian dari mereka jadi gagal fokus dengan keterangan caption yang dibuatnya.

Pasalnya, mantan istri Ben Kasyafani ini membuat tulisan keterangan caption yang mengarah pada sebuah perpisahan. Pada unggahan foto terbarunya itu, Caca nampak menggunakan riasan bak  bidadari.

Marshanda

Photo :

Dirinya pun tak lupa menuliskan keterangan caption yang bertuliskan , bahwa menurutnya  tahun 2023 ini adalah chapter terakhirnya. Seolah ingin pergi jauh dan berpamitan, Marshanda  secara blak-blakan mengungkapkan, bahwa tahun ini menjadi chapter atau babak terakhir dalam hidupnya.

"Untuk semua yang mengenal Marshanda, tahun ini adalah chapter terakhirku. I am saying goodbye. With a smile from my heart," tulis Marshanda dalam unggahannya.

Menurut lawan main Egi John ini, banyak sekali alasan dirinya perlu berterima kasih. Salah satunya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk dirinya lebih bersinar dan berkarya.

"I will not write all the reasons why I am thankful for you. And for giving me all the chance to shine through all the artcrafts and masterpieces that you let me in," tulisnya.

Melihat unggahan Marshanda ini pun membuat warganet sekaligus penggemar merasa khawatir dan bertanya-tanya. 

Hingga membuat sejumlah warganet bereaksi dan memberikan komentarnya pada unggahan foto tersebut.

"Tetap semangat cantikk..jgn pernah ucapkan perpisahan pd byk hal..Allah telah memberimu byk karunia yg tak ternilai..kmu diberi wajah cantik alami..anakmu pun demikian..kmu pny byk talenta dan msh pny ibu serta adik2 yg sayang kmu..diluar sana byk wanita yg tdk seberuntung kmu,tapi ttp survive..so , be strong chaca.." tulis warganet.

"Apa kata2 ka chacha ada kaitannya dengan suasana hati?... Saya juga punya mental illness,dan kadang saya ga tau apa yg saya ucapkan,,semua keluar tiba2 tanpa pikir2 lg kalo ngomng!" seru lainnya.

"Yg aku heran knapa Marshanda terlihat sendiri menghadapi masalahnya, apa ibunya tdk peduli akan hal ini. Krn Aku melihat wajah anakku murung aja hatiku sdh tdk karuan." seru warganet lain.

"inget aja sama siena cha! udah itu aja! demi Allah..siena sangat butuh chacha!" kata pengguna Instagram.

"Dokter Vonis aku dgn Breast Cancer Stage IV. Dgn semua prosedur yg aku jalani dari mulai Kemo, Surgery, Radiation, alhamdulillah dokter sdh nyatakan aku Free of Cancer. Skrg tinggal jalani konsumsi obat2an anti Cancer slm 10 thn ke depan. Mukjizat itu nyata asal kita sabar, tawakal, berbaik sangka trs kpd Allah dan jgn pernah putus semangat." tulis lainnya.a

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya