Marshanda Tulis Kata-kata Selamat Tinggal di Instagram, Warganet Khawatir

Marshanda
Sumber :

VIVA Showbiz – Artis Marshanda membuat warganet khawatir dengan kondisinya saat ini. Hal ini karena dia menyertakan keterangan unggahan yang disinyalir sebagai ucapan selamat tinggal untuk semua orang di akun Instagram pribadinya. 

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Mantan istri Ben Kasyafani itu mengunggah potret wajahnya yang sedang tersenyum ke arah kamera. Tampak dia memakai hiasan rantai di rambut serta manik-manik yang berkilauan di bagian matanya. 

"Untuk semua yang mengenal Marshanda, tahun ini adalah chapter terakhirku. Aku mengucapkan selamat tinggal dengan senyum dari hatiku," tulis Marshanda di akun Instagram pribadinya yang dikutip Jumat, 17 Februari 2023. 

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Marshanda seperti menuliskan ungkapan isi hatinya terhadap orang-orang yang selama ini sudah mengenalnya. Ia juga ingin belajar mengakhiri bab indah dalam hidupnya. 

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99
Anggun Berkebaya, 100 Perempuan Indonesia Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung Kembang

"Aku tak akan menulis semua alasan mengapa aku berterima kasih pada kalian. Dan untuk memberi semua kesempatan untuk bersinar melalui semua seni dan mahakarya yang kalian izinkan aku memasukinya," ucapnya.

"Aku tak pernah tahu bagaimana mengakhiri bab besar yang indah. tapi sekarang adalah hari pertama aku belajar caranya," tulis Marshanda.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun menuangkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa khawatir dengan kondisi perempuan yang akrab disapa Caca tersebut hingga menuliskan ucapan perpisahan

Unggahan foto terbaru Marshanda

Photo :

"Cha, aku enggak rela kalo misalkan ini foto terakhir kamu, jangan pernah mengucapkan perpisahan inget siena please kamu ibu terhebat buat Sienna," komentar warganet

“Tetap semangat cantikk..jgn pernah ucapkan perpisahan pd byk hal..Allah telah memberimu byk karunia yg tak ternilai..kmu diberi wajah cantik alami..anakmu pun demikian..kmu pny byk talenta dan msh pny ibu serta adik2 yg sayang kmu..diluar sana byk wanita yg tdk seberuntung kmu,tapi ttp survive..so , be strong chaca,” tulis yang lain.

“Hi, Caca.. secara personal aku memang gak mengenal kamu.. meskipun begitu, aku tau kamu adalah wanita yang kuat, Ibu yang hebat bagi Sienna dan juga anak perempuan yang tangguh bagi Ibumu. Aku dapat merasakan semua yang bergejolak dipikiran dan juga bathinmu. Aku paham. Aku mengerti. Yuk, sama-sama dan terus berjuang. Sejauh ini kamu udah bisa melaluinya dan kedepannya juga InsyaAllah bakal jauh lebih baik,” ungkap yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya