Onadio Leonardo Ogah Ngonten Lagi Bareng Habib Ja'far, Takut Jadi Mualaf?

Onadio Leonardo.
Sumber :
  • Instagram @onadioleonardo_@official

VIVA Showbiz – Onadio Leonardo beberapa waktu lalu sempat bikin heboh publik. Pasalnya, ia mengaku ogah bekerja sama lagi dengan Habib Ja’far. Ia takut jika dirinya bekerja sama dengan Habib Ja’far, Onadio akan goyah dengan agama yang dia anut. 

Kisah Mualaf Dokter Cantik, Dibangkrutkan Usai Masuk Islam: Hidup Gue Direset Allah

Ia mengaku belum siap untuk mualaf. Sebab, menurutnya obrolannya sangat adem dan dirinya khawatir jika kepercayaan yang ia anut goyah. Begini pengakuannya.

Alasan tak ingin kolaborasi dengan Habib Ja’far

Kolaborasi Booga Booga Mendukung Prestasi Anak Muda

Onadio Leonardo dan Dinar Candy

Photo :
  • Tangkapan layar

Beberapa waktu lalu, Onad sapaan akrabnya sempat berbincang atau bikin konten bareng Habib Ja’far dan membahas soal agama islam. Menurutnya, Habib Ja’far memiliki pembawaan yang adem.

Barbie Kumalasari Beri Syarat Untuk Mau Dinikahi Bagus Saputra: Harus Satu Agama

Obrolannya pun nyambung membahas soal itu. Meski begitu, rupanya Onad tak mau diajak kolaborasi lagi dengan Habib Ja’far. Hal itu diketahui saat Onad berbincang dengan Dinar Candy.

“Siapa artis yang pernah kerja bareng lo, tapi lo nggak akan pernah mau kerja bareng dia lagi kenapa,” tanya Dinar Candy,” tanya Dinnar Candy dikutip VIVA dari kanal YouTube TALKPOD, Jumat, 17 Februari 2023.

“Oh, gue punya jawabannya. Habib Ja’far. Saya kalau diajak kerja sama sama dia ‘entar dulu bib, gitu. Saya mau ke gereja’,” jawab Onad.

Onad beralasan ingin pergi ke gereja ketika Habib Ja’far menghubunginya untuk bertemu.

“‘Onad ayo’, Habib Ja’far setiap hari nelpon ‘Onad ayo kita ngopi’ ‘bib mau gereja dulu ya, gitu, next week aja’,” imbuhnya.

Alasan Onad menolak ajakan bertemu serta bekerja sama dengan Habib Ja’far karena dia khawatir akan berpindah keyakinan dan menjadi seorang mualaf.

“Dan kenapa, iya saya takut masuk (Agama Islam),” kata Onad.

“Karena Habib Ja’far kan adem ya,” sambung Onad membeberkan alasannya enggan kembali berkolaborasi dengan Habib Ja’far. 

Tak ada masalah

Husein Ja’far Al Hadar atau Habib Jafar

Photo :
  • IG @husein_hadar

Meski begitu, Onad tidak mengatakan ada masalah dengan Habib Fa’jar. Ia memilih untuk menghindari bertemu dengan Habib Ja’far jika diminta bekerja sama karena rasa takut yang luar biasa. Ia memilih menghindar dengan Habib Ja’far karena tidak ingin ada perdebatan soal agama.

Meski Habib Ja’far selalu meneleponnya tiap hari untuk bertemu dengannya, ia selalu menolak. Hal ini ia lakukan untuk menghindari dirinya agar tidak jadi mualaf.

“Habib Ja’far kalau ngajak kerja bareng ‘entar dulu’. Dia ngajakin mulu,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya