Melaney Ricardo Mengaku Pernah Jadi Perokok Berat, Ini Alasannya Berhenti Total

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA Showbiz – Melaney Ricardo baru-baru ini telah melakukan operasi pengangkatan rahim akibat penyakit adenomiosis yang dideritanya selama bertahun-tahun. 

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Demi menjaga kesehatannya, Melaney selalu berusaha menerapkan gaya hidup sehat termasuk berhenti merokok sejak belasan tahun yang lalu.

Melaney Ricardo

Photo :
  • IG @melaney_ricardo
Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Sebelumnya, Melaney sempat menjadi perokok berat hingga ketergantungan. Namun, ia memutuskan untuk berhenti merokok sejak hamil anak pertamanya.

"Gue ngga tahu gimana caranya, tapi ada kekuatan luar biasa yang bikin gue berhenti ngerokok at all sampai hari ini," ujar Melaney Ricardo, melansir YouTube Nexera Entertainment, Jumat 17 Februari 2023.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Melaney memikirkan kondisi kesehatannya dan orang-orang di sekitarnya, terutama sang anak. Ia mengakui jika masih sering merasa iri melihat temannya merokok.

"Gue ibaratnya kalau ngga sayang sama diri gue, sama anak gue, gue pengen ngerokok masih," ujar Melaney Ricardo.

Diakui oleh Melaney bahwa merokok adalah sesuatu yang bisa memberikannya kenikmatan tersendiri. Akan tetapi, ia sadar harus mempedulikan diri dan kesehatannya.

"Karena rokok tuh, jujur ya, kalau misalnya ngga ingat sakit dan segala macam, rokok tuh tarikannya benar-benar (nikmat)," kata Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo.

Photo :
  • Instagram @melaney_ricardo

Bukan hanya berkomitmen terhadap kesehatannya sendiri dan orang di sekitar, Melaney Ricardo juga telah berjanji kepada Tuhan untuk menjauhi rokok sepenuhnya.

"Jadi kalau lihat orang sekarang merokok, gue kadang-kadang gini, enak bener. Tapi ingat, lo sudah kaul (janji) sama Tuhan," ujar Melaney Ricardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya