Thariq Halilintar Umumkan Putus dengan Fuji Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Fuji An dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – YouTuber Thariq Halilintar mengumumkan hubungan percintaannya dengan adik mendiang Vanessa angel, Fuji kandas. Hal ini disampaikan adik Atta Halilintar itu melalui akun Instagram pribadinya Sabtu, 18 Februari 2023.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

"Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya,” ujar Thariq Halilintar dikutip VIVA

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @fuji_an
Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Thariq mengaku hal ini terpaksa ia sampaikan untuk menghindari kesalahpahaman. Padahal, awalnya dia sangat menutup rapat-rapat perihal kandasnya hubungan dengan Fuji.

Dia mengungkap bahwa hubungannya dengan Fuji kandas tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24, tepatnya pada 29 Januari 2023 lalu.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

"Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin," sambungnya.

Meski demikian, Thariq mengaku senang karena sudah diberi kesempatan untuk menjalin asmara dengan wanita 20 tahun itu. Bahkan, kata dia, dapat mencintai dan menyayangi Fuji merupakan hal yang sangat indah dalam hidupnya.

Meski kisah percintaannya telah kandas, Thariq mengklaim masih menjalin hubungan baik dengan Fuji sampai hari ini. Dia juga berharap para penggemar dapat menerima keputusan yang telah disepakatu keduanya.

"Aku berharap semuanya bisa menghargai keputusan kami, aku sama Fuji masih berteman dan berhubungan baik, untuk saat ini, ini yang terbaik untuk kami, untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab," demikian Thariq

Perjalanan cinta Thariq Halilintar dan Fuji diketahui hanya bertahan selama satu tahun. Keduanya dikabarkan mulai berpacaran tepat pada hari ulang tahun Thariq tahun sebelumnya yakni 29 Januari 2022.

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya