Asmara Fuji dan Thariq Halilintar Kandas, Tapi Sepakat Berteman Baik

Fuji An dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh keduanya dalam unggahan di media sosial. Awalnya, Tahriq dan Fuji mengunggah foto kebersamaan mereka ke feed Instagram. 

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Namun, caption yang mereka tulis menarik perhatian warganet khususnya penggemar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Fuji menulis caption seperti ini "take care", sementara Thariq menulis caption "always". Banyak warganet yang menduga jika hubungan asmara keduanya berakhir putus.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Setelah unggahan itu viral, Fuji dan Thariq akhirnya angkat bicara dan membenarkan bahwa hubungan asmara mereka telah berakhir dengan putus.

Thariq mengaku hal ini terpaksa ia sampaikan untuk menghindari kesalahpahaman. Padahal, awalnya dia sangat menutup rapat-rapat perihal kandasnya hubungan dengan Fuji.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Dia mengungkap bahwa hubungannya dengan Fuji kandas tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24, tepatnya pada 29 Januari 2023 lalu. Thariq memberi klarifikasi karena tidak ingin ada pihak yang saling menyalahkan.

"Halo semua, hai thofu thofu (penggemar Thariq Fuji) ku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari utk bicara tentang ini dan blm kuat jg sepertinya. tp krn tidak ingin ada yg menyudutkan manapun pihak krn kesalahpahaman, aku mau meluruskan," tulis Thariq Halilintar dalam Instagram story dikutip VIVA, Sabtu 18 Februari 2023.

"Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kmrn. ya tuhan ku. aku mau berterima kasih, sangat menghargai semua yang kita lalui bersama," tambahnya.

Meski demikian, Thariq mengaku senang karena sudah diberi kesempatan untuk menjalin asmara dengan wanita 20 tahun itu. Bahkan, kata dia, dapat mencintai dan menyayangi Fuji merupakan hal yang sangat indah dalam hidupnya.

Meski kisah percintaannya telah kandas, Thariq mengklaim masih menjalin hubungan baik dengan Fuji sampai hari ini. Dia juga berharap para penggemar dapat menerima keputusan yang telah disepakati keduanya.

Thariq merasa, mencintai Fuji dengan sepenuh hati adalah salah satu hal yang sangat indah dalam hidupnya. Meski sudah putus, namun Thariq menjelaskan bahwa hubungannya dengan Fuji masih baik-baik saja sebagai teman.

"Mencintai dan menyayangi fuji dengan sepenuh hati adalah hal yg sangat indah bagiku, aku harap semuanya bisa menghargai keputusan kami, aku sama fuji masih berhubungan dan berteman baik, untuk saat ini yg terbaik untuk kami, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab," tulis Thariq Halilintar.

Hal yang sama juga diutarakan Fuji dalam Instagram story pribadinya.

"Biar ga huru hara, kita masih berteman dengan baik ya guys, jadi tolong jangan ada saling serang ke pihak manapun. Makasih," tulis Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya