Tulis Pesan untuk Penggemar, Lee Seung Gi Malah Dicaci Maki

Lee Seung Gi
Sumber :
  • IG @leeseunggi.official

VIVA Showbiz – Aktor Lee Seung Gi mengumumkan akan menikahi sang kekasih, Lee Da In. Dalam unggahannya kala itu, Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menggelar pernikahannya pada 7 April mendatang. 

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Bahkan tak tanggung-tanggung Lee Seung Gi pindah keyakinan, menyesuaikan agama dengan sang kekasih Lee Da In sebelum menikah. Jelang pernikahannya April mendatang Lee Seung Gi kembali membuat sebuah unggahan di instagram stori miliknya dalam empat bahasa sekaligus. Scroll selanjutnya ya.

Dalam unggahan itu Lee Seung Gi mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya, Airen.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Teruntuk Airen. fans yang berharga bagiku, yang selalu mendukungku baik dalam segala keadaan baik senang dan susah, saya ingin mengucapkan rasa hormat dan cintaku pada kalian,” tulis Lee Seung Gi dalam unggahannya.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Dalam unggahan tersebut, Lee Seung Gi berjanji akan terus melindungi para fans. Dia juga akan berusaha untuk membalas cinta yang telah diberikan para fans kepadanya.

Aku bisa sejauh ini berkat dukungan dan cinta kalian yang tanpa syarat. Aku akan mencoba untuk melindungi kalian dan mengembalikan cinta yang telah kalian tunjukkan padaku. Terima kasih untuk selalu berada di sisiku, Airen. Aku tidak akan pernah melupakan itu,” tulis dia.

Lee Seung Gi

Photo :
  • soompi

Namun sayangnya, unggahan tersebut menuai respon negatif dari para fans. Hal ini menyusul dengan background keluarga calon istri Lee Seung Gi, Lee Da In. Mengingat kasus keluarga Lee Da In di masa lalu yang menipu banyak orang.

Banyak netizen percaya kekayaan keluarga Lee Da In saat ini berasal dari transaksi bisnis manipulatif suami Kyeon Mi Ri, termasuk 'Insiden LUBO', yang dianggap sebagai salah satu insiden manipulasi saham terbesar di Korea Selatan. Insiden LUBO mengakibatkan lebih dari 300 ribu korban dan banyak yang dikatakan bunuh diri.

Lee Seung Gi.

Photo :
  • Viki

"Sekarang masyarakat umum menentangnya, dia bergantung pada penggemarnya lol Sungguh menyedihkan,” komentar netizen. 

"Jadi dia pada dasarnya mengatakan penggemarnya yang 'asli' akan mendukung pernikahannya,” sindir netizen. 

"Oh, lihat siapa yang sedang terburu-buru,” tulis lainnya. 

"lol Dia menikah dengan keluarga seperti CEO Hook dan dia masih ingin menjaga citra baik itu?" sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya