Mantan Istri Tommy Soeharto Didoakan Berhijab sampai Pelawak Senior Ogud Tom Tam Meninggal

Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Regita
Sumber :
  • IG @tatacahyani

VIVA Showbiz – Dunia selebriti pada Minggu, 19 Februari 2023 mengalami banyak hal. Mulai dari kabar mengejutkan, duka sampai harapan tentang kebaikan yang disampaikan netizen kepada salah satu pesohor. Berikut berita yang paling banyak dibaca dari kanal Showbiz VIVA pada hari tersebut.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

1. Foto di Masjid Nabawi, Tata Mantan Istri Tommy Soeharto Didoakan Segera Berhijab

Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Regita

Photo :
  • IG @tatacahyani
Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau yang dikenal sebagai Tata Regita mantan istri dari Tommy Soeharto kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Mantan menantu keluarga Cendana yang berusia 47 tahun selalu memukau dengan penampilannya yang anggun nan menawan di berbagai kesempatan.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Sabtu 18 Februari kemarin, Tata terlihat mengunggah foto dirinya yang tengah berada di pelataran masjid Nabawi, di Madinah. Dalam unggahan tersebut, Tata terlihat anggun mengenakan abaya putih gading bermotif yang dipadukan dengan hijab berwarna putih.

Baca selengkapnya di sini.

2. Dewi Perssik Dilamar Pilot, Mantan Suami Pamer Dipeluk Wanita

Angga Wijaya, mantan suami Dewi Perssik

Photo :
  • IG @anggawijaya88

Pedangdut Dewi Perssik telah mengumumkan dilamar seorang pilot sejak beberapa waktu yang lalu. Kini, giliran mantan suaminya, Angga Wijaya yang mengungkap foto mesra bersama wanita lain.

Baca di sini.

3. Haji Faisal Ungkap Alasan Thariq-Fuji Putus, Gara-gara Restu?

Thariq Halilintar dan Orangtua Fuji

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

Jalinan asmara antara Fuji dan Thariq Halilintar diketahui berakhir. Hal ini disampaikan adik Atta Halilintar itu melalui akun Instagram pribadinya Sabtu, 18 Februari 2023.

"Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya,” ujar Thariq Halilintar dikutip VIVA.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kabar Duka, Pelawak Senior Ogud Tom Tam Meninggal Dunia

Ogun Tom Tam

Photo :
  • IG @paski_official_

Dunia lawak Indonesia kembali berduka. Telah meninggal dunia, pelawak senior yang bernama Rosihan Anwar atau yang biasa dikenal dengan nama Ogud Tom Tam. Hal ini disampaikan oleh akun Instagram Persatuan Seniman Komedi Indonesia atau Paski.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Segenap pengurus PaSKI mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. Aamiin ya Rabb," tulisnya.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya