Hadiri BAFTA Awards 2023, Penampilan Sederhana Kate Middleton Curi Perhatian

Kate Middleton dan Pangeran William.
Sumber :
  • WWD.

VIVA Showbiz – Kate Middleton hadiri BAFTA Awards 2023 bersama Pangeran William di London, waktu setempat. Princess of Wales itu tampil bak dewi dengan gaun mewah meski tetap terlihat sederhana dan rendah hati dengan senyum yang menawan.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Dikutip laman WWD, Senin 20 Februari 2023, Princess of Wales itu mengenakan gaun Alexander McQueen lipit satu bahu putih yang menampilkan bahan longgar yang jatuh di sepanjang lengannya, yang ditutupi dengan sarung tangan opera hitam. Sang putri pun sempat terlihat mengenakan gaun tersebut ke BAFTA 2019 lalu, tetapi pada saat itu gaun tersebut menggabungkan appliqu bunga di bahu. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Gaun tersebut dirancang oleh Sarah Burton, yang menciptakan gaun pengantin Middleton pada tahun 2011. Middleton melengkapinya dengan sepasang anting menjuntai berbentuk bunga emas Zara yang dramatis. Harga yang disematkan pada anting emas itu pun terbilang cukup terjangkau bagi rakyat jelata yaitu 3,99 poundsterling.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Kate menambah tampilan dengan kopling hitam, yang menampilkan perangkat keras emas untuk mencocokkan perhiasan yang membuat gayanya kian menonjol. Kate juga menjaga rambut cokelat gelapnya dengan gaya ramping disampirkan di bagian belakang gaunnya. 

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Riasan minimalnya menampilkan mata smokey dan bibir merah muda nude. Riasannya sendiri tak begitu menonjol seolah enggan terlihat berlebihan. Sang putri memadukannya dengan sepasang pompa emas Jimmy Choo. Tumit Celeste yang dihiasi menampilkan ujung runcing.

Ada pun Kate Middleton adalah pendukung recycle dalam mode, salah satunya dengan mengenakan kembali gaunnya beberapa kali. Selama BAFTA 2020 juga, yang bertema tepat "daur ulang, berkelanjutan, atau vintage", Middleton mengenakan salah satu gaun Alexander McQueen miliknya.

Sementara itu, British Academy Film Awards menghormati pertunjukan film terbaik tahun ini. Setelah enam tahun di Royal Albert Hall London, tahun ini upacara diadakan pada 19 Februari 2023 di Royal Festival Hall dan dipandu oleh aktor nominasi Oscar Richard E. Grant. Rapper Inggris Little Simz akan menjadi bintang musik malam itu, karena Helen Mirren akan memimpin penghormatan kepada Ratu Elizabeth II. 

Untuk "All Quiet on the Western Front" memimpin dengan 14 nominasi, sementara bintang seperti Ana de Armas, Angela Bassett, dan Austin Butler dinominasikan untuk penghargaan paling didambakan tahun ini untuk pertama kalinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya