Paula Verhoeven Banjir Hujatan Prank Kiano Hilang di Mal

Baim Wong-Paula Verhoeven dan sang putra, Kiano Tiger Wong
Sumber :
  • IG @kianotigerwong

VIVA Showbiz – Paula Verhoeven kembali dihujani kritikan pedas netizen karena kontennya yang dianggap keterlaluan dan kurang mendidik.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Paula dengan sengaja melakukan prank di mana ia meninggalkan sang putra Kiano Tiger Wong di mal seolah telah kehilangan ibunya. Awalnya, Paula beralasan hendak ke toilet namun ia justru bersembunyi di sebuah restoran dan membiarkan Kiano kebingungan mencarinya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Akan tetapi, Paula menegaskan bahwa ia sudah berkoordinasi dengan beberapa kru untuk tetap mengawasi Kiano dari jarak dekat.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

"Ini semua sudah dikondisikan ya, kita udah sebar orang-orang dari tim kita," kata Paula Verhoeven, mengutip unggahan @lambegosiip, Senin 20 Februari 2023.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Paula juga menunjukkan di mana saja para kru yang sengaja menyamar sebagai orang asing demi menjaga sang putra. Istri Baim Wong ini menjelaskan bahwa ia ingin melatih Kiano untuk bisa mengatasi situasi di mana ia harus sendirian di tempat publik. Paula juga mau tahu bagaimana sikap Kiano yang masih berusia 8 tahun itu menghadapi orang asing.

"Kakak juga didampingi tim kita yang baru, yang kakak belum kenal. Jadi kita pengen tahu gimana sih kakak sama orang baru?" jelasnya.

Dalam video tersebut, Kiano tampak kebingungan mencari keberadaan sang ibunda. Seorang kru tampak mengikuti Kiano dari belakang dengan kamera tersembunyi untuk membantu menemukan Paula.

Alhasil, ketika berhasil menemukan Paula, Kiano tersenyum lebar dan lega. Paula pun memuji Kiano karena tidak menangis meskipun ditinggal sendirian.

Di sisi lain, banyak netizen yang kurang setuju dengan cara Paula tersebut. Mereka beranggapan bahwa cara mendidik Kiano untuk berani sendirian di tempat publik bisa dilakukan dengan yang lebih baik. Tidak sedikit juga yang khawatir bahwa Kiano akan mengalami trauma atau meremehkan situasi tersebut jika benar-benar terjadi.

Baim Wong-Paula Verhoeven jalani pemeriksaan penyidik Polres Jaksel

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

"Anak juga diprank. Gila yah. Kenapa ngga dikasih latihan kayak orang Jepang aja. Suruh ke supermarket sendirian sambil diawasin," kata salah satu netizen.

"Yang kayak gini bahaya banget, ntar kalau kepisah beneran dia pikir itu cuma prank gimana terus dibawa orang yang ngga dikenal terus si anak pikir itu kru gimana?" timpal yang lainnya.

"Gila ya kecil-kecil anak dijadikan bahan konten ya. Yang pasti anak trauma, luar biasa mereka," komentar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya