Okin Ngaku Tak Akan Pernah Balikan Lagi dengan Rachel Vennya

Rachel Vennya, Niko Al Hakim dan kedua anak mereka.
Sumber :
  • Instagram @okintph

VIVA Showbiz – Niko Al Hakim atau lebih akrab disapa Okin menyatakan bahwa dirinya tidak akan kembali rujuk menjadi pasangan dengan mantan istrinya, Rachel Vennya. Hal itu diungkapkan Okin melalui unggahan yang diunggah melalui Instagram Story-nya. 

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Dalam unggahan tersebut, Okin merasa bahwa dirinya masih saja kerap dibanding-bandingkan dengan pria lain yang tengah dekat dengan Rachel Vennya oleh para netizen. Padahal disebutnya bahwa ia dan mantan istrinya itu sudah dua tahun resmi bercerai. 

Okin nyatakan tidak akan kembali rujuk dengan Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram @okintph
Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, Siapa Saja Mereka?

“Btw hari ini udah tepat 2 tahun dari hasil putusan sidang. Tapi gue masih aja suka liat komen yang banding2in, "'mendingan yang ini” "mendingan yang itu”,” tulis Okin dalam Instagram Story-nya @okintph, dikutip pada Senin, 20 Februari 2023.

Netizen yang masih suka membanding-bandingkan dirinya itu membuatnya merasa jenuh. Apalagi dengan yang masih menyuruhnya untuk rujuk dan kembali berumah tangga dengan Rachel Vennya. 

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Maka dari itu Okin mengatakan dengan tegas bahwa ia dan mantan istrinya itu sudah saling memiliki kebahagian dalam hidup mereka masing-masing. Sehingga ia mengaku mantap tak akan lagi kembali dengan sang mantan yang merupakan ibu dari anak-anaknya. 

Bassist band OKAAY itu juga meminta kepada para netizen untuk berhenti menyenggol kehidupannya dan sang mantan istri, Rachel Vennya. 

“udah lah ye, kita udah bahagia sama hidup masing2. dan kapal kalian gakan pernah berlayar lagi. Jadi stop mulai skg. xx,” lanjutnya. 

Foto Ilustrasi Orang Tua yang Tetap Kompak (Instagram/@rachelvennya)

Photo :
  • vstory

Sebagai informasi, Niko Al Hakim dan Rachel Vennya menikah pada 7 Januari 2017 lalu dan dikaruniai dua orang anak yang bernama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Mantan pasangan suami-istri tersebut kemudian memutuskan untuk berpisah dan resmi bercerai pada 17 Februari 2021. 

Saat ini, Rachel Vennya diduga tengah kembali menjalin hubungan dengan Salim Nauderer setelah sebelumnya mengaku sudah putus. Keduanya kembali memamerkan kemesraan di media sosial. Sementara, Okin sendiri dikabarkan sempat dekat dengan beberapa wanita, namun saat ini pria berusia 28 tahun diketahui masih betah sendiri dan menjadi duda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya