Kendall Jenner Dikabarkan Punya Pacar Baru, Seorang Rapper Bernama Bad Bunny

Kendall Jenner dan Bad Bunny
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Tak betah lama menjomblo, aktris dan model terkenal, Kendall Jenner dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan rapper Bad Bunny, setelah ia terpotret menyelinap keluar dari makan malam romantis di Beverly Hills pada Sabtu malam.

Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Itu terjadi setelah Kendall dan Bad Bunny diduga terlihat bermesraan di sebuah club. Pasangan itu dilaporkan terlihat berciuman dan bermesraan, melansir Daily Mail

Hal ini pertama kali dibocorkan oleh akun gosip Hollywood, DeuxMoi. Meski awalnya tidak menyebutkan nama wanita yang diduga bermesraan dengan Bad Bunny, dan hanya menggambarkannya sebagai saudara perempuan model terkenal, DeuxMoi kemudian kembali untuk mengklaim bahwa itu adalah Kendall Jenner, karena beberapa saksi mengklaim telah melihatnya bermesraan dengan Bad Bunny.

Kim Sae Ron Bakal Klarifikasi Buntut Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Bad Bunny

Photo :
  • Billboard

Akun semi-anonim asli menulis, "Saudari model terkenal, yang kini lajang terlihat berciuman dengan Bad Bunny di klub LA pribadi tadi malam." tulisnya. 

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Namun di podcast Deux U, DeuxMoi memberikan gambaran yang lebih lengkap tentang klaim tersebut. "Saya memiliki saksi di tempat kejadian yang melihatnya meninggalkan klub. Kendall meninggalkan klub, masuk ke mobilnya, dua menit kemudian mereka menepikan mobil Bad Bunny," katanya

Beberapa penggemar bahkan berspekulasi bahwa seorang wanita yang terlihat meninggalkan klub tersebut dengan mobil adalah Jenner karena kukunya berwarna merah, seperti yang digunakan Jenner baru-baru ini.

Klaim tentang itu tidak diterima dengan baik oleh para penggemar Bad Bunny, yang memiliki nama asli Benito Antonio Martínez Ocasio. Banyak dari mereka kecewa karena mereka mungkin tidak memiliki kesempatan lagi dengan musisi populer itu.

Kendall Jenner gunakan perhiasan karya Rinaldy Yunardi

Photo :
  • Instagram Rinaldy Yunardi

Sementara beberapa reaksi tampaknya adalah para penggemar yang berkata bahwa keduanya tidak akan berpacatan dalam waktu dekat, beberapa di antaranya didorong oleh ketidaksukaan terhadap Jenner.

Bad Bunny dikenal senagai rapper yang membuat banyak lagu dalam bahasa Spanyol. Ia bahkan telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi. 

Dugaan kencan Kendall dengan Bad Bunny terjadi setelah Kendall berpisah dari bintang NBA Devin Booker pada September 2022.

Mereka menjelaskan bahwa pasangan itu tetap berteman baik meski berpisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya