Mayang Lucyana Fitri Ngaku Mau Operasi Hidung Lagi: Biar Makin Lancip!

Mayang Lucyana Fitri
Sumber :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

VIVA Showbiz – Mayang Lucyana Fitri kembali membuat heboh media sosial dengan pernyataannya baru-baru ini. Bagaimana tidak! Baru beberapa waktu lalu adik Vanessa Angel ini melakukan perbaikan pada bagian hidungnya agar terlihat lebih mancung, kini teman duet Nicky Tirta mengaku ingin kembali melakukan operasi pada bagian hidungnya.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Hal ini baru saja diungkapkannya langsung melalui sebuah tayangan video yang baru saja diunggah melalui kanal YouTube Sambel Lalap belum lama ini.

"Ini hidung sudah, nanti next-nya kemungkinan mau potong cuping," kata Mayang dalam pengakuannya tersebut.

Puasa Ramadhan Bisa Batal Hanya Karena Obat Tetes Mata? Buya Yahya Bilang Begini

Belum lama ini Mayang Lucyana Fitri secara blak-blakan mengaku jika dirinya dalam waktu dekat ini akan kembali melakukan tindak operasi pada bagian hidungnya. 

Mayang

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1
Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Namun, waktu tersebut masih menunggu momen yang tepat untuk melakukan potong cuping pada bagian hidungnya. Mengingat, putri semata wayang Doddy Sudrajat ini baru saja melakukan operasi pada hidungnya belum lama ini.

"Itu kurang lebih dua bulan lagi. Karena nunggu jaringan di hidungnya sembuh total," jelas Mayang.

Tak sampai disitu saja, Tante dari Gala Sky Andriansyah ini pun turut membeberkan alasannya akan kembali menjalani operasi di bagian hidungnya. Alih-alih sudah merasa puas dengan melakukan sekali operasi, Mayang mengaku ingin kembali melakukan perbaikan pada bagian hidungnya agar terlihat lancip.

Mayang lucyana Fitri

Photo :

"Ya karena biar lebih lancip aja sih, karena kan ini agak lebar ya dibagian ini. Jadi biar lebih ke atas," jelas Mayang melalui kanal YouTube tersebut.

Mayang mengungkapkan, jika operasi hidung yang akan kembali dijalaninnya tersebut merupakan keinginan dirinya sendiri bukan keinginan sang ayah Doddy Sudrajat ataupun lainya. Dan memang benar-benar berdasarkan saran dari dokter yang menangani kasus operasi hidung sebelumnya.

"Gak, aku yang mau. Dan dokter yang nangani operasi aku sebelumnya nyaranin juga," ungkap Mayang lagi.

Tak menampik, Mayang Lucyana Fitri juga mengaku ingin terlihat selalu tampil glow up mulai dari wajah hingga penampilan.

"Perubahan itu harus ada sih. Masa Mayang mau gitu terus, harus setiap tahunnya Mayang istilahnya glow up. Harus ada perubahan," terang Mayang.

Seperti diketahui,  sebelumnya Mayang Lucyana Fitri, adik kandung mendiang Vanessa Angel ini pernah melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Di mana, pada saat itu Mayang muncul dengan penampilan hidung yang sudah diperban dan mengaku bahwa ingin mengubah bentuk hidungnya. 

Alasan Mayang pun melakukan operasi plastik terhadap hidungnya dulu agar dirinya merasa jauh lebih percaya diri dan mendatangkan lebih banyak rezeki. Merasa belum puas dengan penampilannya saat ini, Mayang pun akan kembali melakukan operasi potong bagian cupingnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya